#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manchester City Rela Kehilangan Sane Asal Muenchen Siapkan Rp 1,2 Triliun
29 October 2019 12:55 WIB
MANCHESTER - Raksasa Liga Premier Inggris Manchester City akhirnya menyerah. Leroy Sane akan cabut dari Etihad Stadium. Dia memilih bergabung ke Bayern Muenchen.

Pemain internasional Jerman itu dilaporkan dalam perjalanan ke Muenchen di bursa transfer musim panas. Tetapi City tetap teguh dan berhasil mempertahankannya. 

Namun, Sane sudah bertekad untuk pindah kembali ke Bundesliga. Sky Sports melaporkan, dan tim yang dikelola Pep Guardiola kini bersiap untuk kepergiannya.


Baca Juga :
- Muenchen Sepakat Tebus Sane dari Man-City Rp 957 Miliar, Tapi Pindahnya Musim Depan
- Diwarnai Kartu Merah, City Bungkam Arsenal Tiga Gol Tanpa Balas di Etihad

"Leroy Sane masih ingin pergi ke Muenchen. Sebaliknya, Muenchen menginginkan Leroy Sane. Tetapi pertanyaannya adalah: berapa banyak uang dan kapan, musim dingin atau musim panas ini?" Sky Reporter Marc Behrenbeck mengatakan kepada mereka. 

"Menurut informasi dari Sky UK, City sebenarnya bersiap-siap kehilangan Leroy Sane."


Baca Juga :
- David Alaba, Anak Bawang yang Kini Menuju Rekordchampion 9 Gelar Bundesliga
- Selangkah Lagi Juara, Ini Pencapaian Hansi Flick sebagai Pelatih Muenchen

Laporan selanjutnya menambahkan bahwa City rela melepas pemain sayap mereka kembali ke Jerman jika Muenchen mengajukan tawaran sekitar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun. 

Kedua belah pihak telah mengadakan putaran diskusi tentang kemungkinan langkah untuk Sane juga dan masih harus dilihat apakah pihak Bundesliga memutuskan untuk membuat langkah baginya pada Januari atau di jendela transfer musim panas.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA