#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Man-City Labeli Jesus Rp 1,8 Triliun untuk Menakuti Muenchen
27 October 2019 15:00 WIB
MANCHESTER - Raksasa Jerman Bayern Muenchen menghabiskan seluruh musim panas mengejar pemain sayap Leroy Sane. Sayangnya, pemain Manchester Citu itu cedera ligamen dan diperkirakan hingga Februari 2020.

Tetapi Bayern Muenchen juga tertarik pada striker Gabriel Jesus, meskipun pemain Brasil itu menandatangani kontrak jangka panjang baru tahun lalu.

Jesus, pembelian 28,6 juta poundsterling dari Palmeiras pada tahun 2016, mencetak gol ke-50 di City dalam kemenangan 2-0 atas Crystal Palace, pekan lalu.


Baca Juga :
- Seorang Fan Manchester United Dipecat dari Pekerjaannya Lantaran Selfie Bersama Bintang Manchester City
- Bikini Minim Istri Kedua Roberto Mancini Menggoda Mata

Pemain berusia 22 tahun itu juga membintangi kemenangan 3-0 atas Aston Villa, kemarin. Hasil tersebut mengirim City kembali ke tempat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Meski begitu, Jesus baru memulai empat pertandingan liga musim ini. Itu tidak luput dari perhatian oleh Muenchen dan Paris Saint-Germain.


Baca Juga :
- Perkenalkan, Pablo Moreno, Rekrutan Baru City dari Juventus
- Muenchen Sepakat Tebus Sane dari Man-City Rp 957 Miliar, Tapi Pindahnya Musim Depan

Namun bos City Pep Guardiola memandangnya sebagai penerus jangka panjang untuk pencetak gol terbanyak klub Sergio Aguero.

Para petinggi Etihad memberi tahu klub-klub yang berminat bahwa ia tidak pergi ke mana pun. Man-City pun melabeli  Jesus seharga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 trliun untuk menakuti Muenchen.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA