#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
French Open 2019
Marcus/Kevin Komentari Penampilan Lawannya di Semifinal French Open 2019
26 October 2019 19:46 WIB
PARIS – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali memetik kesuksesan dengan merebut tiket final French Open 2019.  Berhadapan dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan), Kevin/Marcus menang 21-18, 23-21 dalam 43 menit.

Meski menang dua game langsung, Marcus/Kevin mengatakan tak mudah begitu saja untuk memastikan kemenangannya. Beberapa kali mereka harus terpaut game ketat dan skor yang cukup rapat. Di game kedua setelah unggul 18-14, Marcus/Kevin sempat tersusul 19-20.

Pertandingan berubah menegang ketika mereka harus terlibat dua kali setting point. Beruntung akhirnya, Marcus/Kevin bisa menang 23-21.


Baca Juga :
- Endo/Watanabe Akui Marcus/Kevin Tampil Kurang Maksimal
- Komentar Marcus/Kevin Usai Ditaklukkan Oleh Pasangan Ganda Putra Jepang

Usai pertandiingan, Marcus Fernaldi Gideon memberikan tanggapannya terkait lawannya di semifinal yang berlangsung Sabtu (26/10).

“Hari ini lawan bermain bagus. Blok depan dan nettingnya mereka bagus, drive mereka juga bagus. Mereka tidak banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Marcus.


Baca Juga :
- Tersingkir! Langkah Marcus/Kevin di BWF World Tour Finals Terhenti di Semifinal!
- Kalahkan Wakil Jepang, Minions Juara di Fuzhou Open 2019

“Jadi cukup susah untuk kami untuk memenangkan pertandingan. Di poin-poin akhir bisa dibilang kami cukup beruntung. Ini adalah berkat Tuhan juga,” tambahnya. ***

 

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA