#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Urgen! Milan Butuh Bek Kanan, Kandidatnya Empat, Ada yang Bisa Lari Kencang Banget
23 October 2019 20:51 WIB
MILAN – Tak sulit mendeteksi masalah pertahanan yang dialami AC Milan. Pelatih Stefano Pioli dan manajemen klub langsung sepakat kalau mereka sudah urgen membutuhkan bek kanan baru. Pada posisi itulah Milan sangat rentan dan tidak punya pemain utama hingga ikut memengaruhi pertahanan secara keseluruhan.

Pencarian langsung dilakukan dan dari laporan para pemandu bakat Milan didapat empat kandidat. Mereka adalah Zeki Celik (Lille), Youcef Atal (Nice), Serge Aurier (Tottenham Hotspur), dan Djibril Sidibe (Everton). Celik berada di urutan teratas karena selalu konsisten sejak datang ke Lille di musim panas 2018.


Baca Juga :
- Turun Harga Langsung Oke, PSG Akan Tuntaskan Transfer Icardi setelah Inter Beri Diskon
- Holyfield Mengenang Momen Sparring lawan Mike Tyson yang Sudah Terpojok dan Bisa Terluka

Sedangkan Atal, bodinya tidak setangguh Celik tapi kecepatannya luar biasa. Saat berlari, kecepatan puncak pemain asal Aljazair ini bisa mencapai 36 km/jam. Cocok untuk ikut membantu serangan atau menahan serangan balik. Atal pun masuk dalam pertimbangan utama Milan, apalagi dia juga pernah sangat diminati Chelsea.


Baca Juga :
- Berpikirlah Lautaro! Jangan Sampai Jadi Sayap Patah seperti Coutinho-Griezmann, Posisi Striker di Barca itu Fatamorgana
- Legionnaire! Inilah Skuat Pemain Prancis Terbaik di Seri A, Didominasi Juventus

Jika dua pemain itu tak bisa diraih, Milan bisa mengincar dua pemain yang sedang putus asa di klubnya masing-masing. Aurier kian tergeser posisinya karena Mauricio Pochettino lebih percaya kepada Kyle Walker-Peter. Begitu pula dengan Sidibe yang tak sulit diambil Milan karena sedang murung di Everton. Aslinya, dia milik AS Monaco yang dipinjamkan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA