#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Siapkan Pengganti Rakitic, Pemain Bintang Schalke Masuk Radar
22 October 2019 16:48 WIB
BARCELONA - Raksasa La Liga Barcelona terus mengawasi bintang Schalke, Amine Harit. Tampaknya tertarik untuk mengontraknya musim panas mendatang.

Harit diperkirakan akan masuk ke skuat Barcelona ketika ia bergabung. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Ivan Rakitic yang secara kebetulan juga mantan bintang Schalke. 

Express melaporkan bahwa Barcelona berada di pasar untuk gelandang baru. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai sebagai penandatanganan Januari yang potensial. Barcelona menyiapkan dana 25 juta euro atau sekitar Rp 400 miliar untuk menebus Harit.


Baca Juga :
- Mencurigakan! Ramos yang Terkenal Agresif Mendapatkan Lebih Sedikit Kartu Kuning daripada Pique yang Elegan
- INFOGRAFIS: Real Madrid Lebih Beragam dalam Kategori Pencetak Gol

Harit telah mencetak empat gol dan memberikan empat assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi untuk Schalke sejauh musim ini.

Sementara itu, Rakitic, dilaporkan mengobrol dengan Lionel Messi akhir pekan lalu, memberi tahu jimat Barcelona tentang keputusannya untuk meninggalkan klub segera.

Pemain asal Kroasia itu hanya digunakan sebagai pengganti dalam pertandingan La Liga ketika melawan Eibar. Hal itu semakin memperkuat klaim yang dibuat oleh Sport beberapa minggu lalu - bahwa manajemen klub, termasuk bos Ernesto Valverde, terus kehilangan kepercayaan mereka kepada Rakitic.


Baca Juga :
- Mereka yang Pernah Satu Tim dengan Messi dan Ronaldo
- Dipagari dengan Klausul Rp 6,5 Triliun, Nilai Tebusan Pjanic Masih di Bawah 8 Pemain Barcelona

Sport juga mengklaim bahwa Blaugrana siap melepas Rakitic ke klub mana pun yang tertarik asalkan mereka siap membayar setidaknya 40 juta euro. 

AC Milan, Inter Milan, dan Juventus adalah tiga tim teratas yang telah menyatakannya, sesuai laporan dari berbagai sumber.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA