#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Guardiola, Man City Belum Siap Juara Liga Champions, Ini Penjelasannya
21 October 2019 20:34 WIB
MANCHESTER – Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah di akhir pekan lalu sukses menggilas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park. Meski begitu, Man City masih tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Terpaut jauh tapi masih ada banyak kesempatan mengejar.

Namun, ekspektasi manajemen dan fan Man City tak lagi soal Liga Primer tapi Liga Champions. Trofi ini dirasa begitu jauh bagi Man City. Meski selalu ada harapan besar tapi rasanya tetap sulit. Pelatih Man City Josep Guardiola pun menjawab soal kemungkinan timnya meraih prestasi tertinggi di Eropa itu.


Baca Juga :
- Georffrey Castillon Mengabarkan, Butuh Dua Pekan untuk Tiba di Persib
- Sneijder: Tidak Ngobat, tetapi Alkohol dan ‘Rock-and-Roll’

“Publik selalu bilang bahwa target kami selanjutnya adalah Liga Champions. Saya katakan kami belum siap,” kata Guardiola. Lebih lanjut, Guardiola pun menjelaskan, “Kami membuat banyak peluang dan tidak kemasukan tapi tetap masih bisa dikembangkan. Kami banyak mencetak gol di dua musim terakhir.”


Baca Juga :
- Masih Ingat Eljero Elia? Begini Kabarnya Sekarang
- Liga 1 Segera Lanjut, Gelandang Persita Raphael Maitimo Malah Pergi ke Belanda, Ini Alasannya

“Saya tidak ragu soal itu tapi kami masih harus berusaha mengembangkan permainan,” ujarnya. Secara implisit, Guardiola tidak pesimistis tapi mencoba realistis bahwa untuk jadi juara Liga Champions haruslah luar biasa. Dan, Man City dianggap belum bisa mencapai level itu dan itulah yang harus diupayakan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA