#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lampard Tak Mau Penyerang Terlupakannya Hengkang dari Stamford Bridge
21 October 2019 16:27 WIB
LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku tidak ingin kehilangan jasa penyerang terlupakannya, Olivier Giroud. Walaupun jarang dimainkan, Lampard mengatakan bahwa kehadirannya dalam skuat The Blues menjadi salah satu yang terpenting.

Rentetan performa yang gemilang dari Tammy Abraham di awal musim ini, membuat Olivier Giroud semakin sulit menembus skuat utama Chelsea. Hal ini tentu membuat sang pemain frustrasi, dan dikabarkan tengah mencari klub lain untuk disinggahi.

Namun, Lampard mengatakan bahwa dirinya untuk saat ini tidak ingin kehilangan jasa eks penyerang Arsenal tersebut. Lampard juga mengatakan bahwa cepat atau lambat, Giroud akan segera mendapatkan kesempatan bermainnya.


Baca Juga :
- Ungguli Virgil Van Dijk dan John Terry, Rio Ferdinand Terpilih sebagai Bek Terbaik Liga Primer Sepanjang Masa
- Juventus Siap Menerkam Willian Jika Cabut dari Chelsea

“Sebelum dia dipanggil ke Timnas Prancis, saya sudah berbicara dengannya. Saya senang dengan profesionalismenya,” ucap Lampard.


Baca Juga :
- Khawatir Diserang Corona, Chelsea Kehilangan Kante Sepanjang Sisa Musim
- "Saya Tidak Akan Pernah Memaafkannya!" Romelu Lukaku Masih Sakit Hati dengan Pelatih Andre Villas-Boas

“Untuk saat ini, karena penampilan Tammy (Abraham), mungkin dia belum mendapatkan kesempatannya. Saya juga akan senang berbicara lagi dengannya di bulan Januari. Tapi, untuk sekarang, saya ingin dia bertahan. Kehadirannya sangat penting untuk tim,” tambahnya.

Giroud sendiri mengutarakan rasa frustrasinya saat menjalani tugas negara, yakni membela Timnas Prancis, dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Dirinya mengaku ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di musim ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA