#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Glazers Tidak Punya Rencana Menjual Manchester United Kata Ed Woodward
21 October 2019 07:45 WIB
MANCHESTER - Ed Woodward berbicara tentang spekulasi yang menghubungkan putra mahkota Arab Saudi dengan tawaran pengambilalihan Manchester United.

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward mengatakan keluarga Glazer tidak ingin menjual raksasa Liga Premier di tengah minat yang dilaporkan.

Woodward membahas spekulasi yang menghubungkan putra mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman dengan tawaran pengambilalihan untuk MU.


Baca Juga :
- Preview Man United vs Bournemouth: Gol Lagi Mason Greenwood!
- INFOGRAFIS: Bruno Fernandes Ikuti Jejak Cantona di Manchester United

Keluarga Glazer telah memiliki MU sejak 2005 dan tidak siap untuk menjual, setelah dilaporkan menolak dua penawaran dari Bin Salman.

"Berdasarkan apa yang saya lihat, mereka ada di dalamnya untuk jangka panjang," kata Woodward kepada United We Stand fanzine of the Glazers. 

“Berkenaan dengan penawaran atau permintaan harga, pemahaman saya adalah bahwa belum ada diskusi untuk harga klub atau hal-hal seperti itu. Setiap percakapan yang kami lakukan didasarkan pada jangka panjang," dia menjelaskan.

 

“Utang itu bersifat jangka panjang, terstruktur, dan mirip dengan beberapa klub sepakbola lainnya. Ini adalah jumlah yang tetap untuk periode waktu tertentu yang menghasilkan layanan cukup murah."

"Ini hanya di bawah dua persen dari pendapatan tahunan kami setiap tahun, jadi itu tidak benar-benar berdampak pada kami."

Woodward menyaksikan dari tribun Old Trafford saat MU menahan pemimpin Liga Premier yang tak terkalahkan, Liverpool dengan skor 1-1, Minggu (20/10).


Baca Juga :
- Apes! Bruno Fernandes dan Pogba Tabrakan, Terancam Absen Pertandingan MU
- Bikin Start Impresif, Bruno Fernandes Ternyata Bukan Debutan Terbaik di MU, Apalagi di Liga Primer

Babak pertama gol pembuka Marcus Rashford dibatalkan oleh pemain pengganti Liverpool Adam Lallana. Rekor kemenangan beruntun The Reds dari 17 laga Liga Premier berturut-turut pun berakhir.

Itu adalah tampilan yang ditingkatkan dari Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, MU empat pertandingan tanpa kemenangan dan mendekam di posisi 13 dengan 15 poin di belakang Liverpool.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA