#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Man City Ogah Kecolongan, Pemain Ini Dijaga dengan Gaji Selangit, Sepekan Rp 8,2 Miliar
20 October 2019 14:43 WIB
MANCHESTER – Bagi Manchester City, ada beberapa pemain yang diharamkan untuk meninggalkan mereka. Jika pemain itu cabut, tatanan permainan mereka akan sangat terganggu. Salah satu pemain itu adalah Raheem Sterling, winger dan gelandang serang asal Inggris berusia 24 tahun.

Real Madrid diketahui jadi salah satu tim yang sangat berhasrat mendatangkan Sterling. Disinyalir, Sterling akan diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hingga saat ini belum ditemukan. Soalnya, sosok Eden Hazard masih juga belum bisa memenuhi ekspektasi Madrid.


Baca Juga :
- Work From Home; Rakitic Sit-up Pakai Beban Tubuh Istrinya, Efeknya Sama-sama Bugar
- Work From Home; Messi Terima Tantangan Juggling Tisu Toilet dan Sukses

Man City pun langsung mengambil tindakan antisipatif. Soal kontrak masih aman karena dari perpanjangan kontrak tahun lalu, Sterling terikat hingga 2023. Dari kontrak itu pun, Sterling dapat gaji 350 ribu paun (sekitar Rp 6,4 miliar) per pekan. Dari kabar yang dilansir oleh Daily & Sunday Express, gaji Sterling akan dinaikkna.


Baca Juga :
- Tak Disangka, Juventus Mau Perpanjang Higuain, Masih Butuh atau Hanya Bisnis?
- Tiga Tim Kakap Incar Remaja yang Mainnya Mirip Yaya Toure tapi Harganya Sudah Tinggi

Diberitakan Sterling bakal mengalami kenaikan gaji hingga 450 ribu paun (sekitar Rp 8,2 miliar). Merujuk peranan dan performa Sterling, angka itu dianggap layak. Apalagi, jika ada ancaman Madrid yang mau mengambilnya. Belum lagi, FC Barcelona yang pernah berniat bernegosiasi.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA