#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Main Impresif, Gelandang Barca Ini Dapat Tepuk Tangan Fan Lawan, Ada Komentarnya
20 October 2019 12:02 WIB
BARCELONA – FC Barcelona bertandang ke Stadion Ipurua untuk melawan SD Eibar pada lanjutan La Liga 2019/20 usai jeda intenasional. Di laga yang dipentaskan pada Sabtu (19/10) pukul 18.00 WIB itu, Barca sukses menggilas Eibar 3-0. Salah satu pemain yang tampil impresif di laga itu adalah Frenkie De Jong.

Barca tampaknya telah punya satu gelandang masa depan pada sosok pemain asal Belanda ini. Saat situasi sudah aman dan demi memberi kesempatan untuk pemain lain, pelatih Ernesto Valverde pun menggantinya dengan Ivan Rakitic di menit ke-79. Ada momen menarik saat De Jong melangkah ke luar lapangan.


Baca Juga :
- Jimat Man City, Bek Kiri Ini Rajin Cedera tapi Punya Rekor Unik, Semoga Bukan Kebetulan
- Jangan Kendor Praveen/Melati! Ini Prediksi Langkah Mereka di French Open 2019

De Jong mendapat tepuk tangan berdiri (standing ovation) dari fan Eibar. Padahal, De Jong sangat berperan aktif mengalahkan tim kesayangan mereka. “Aplaus yang saya terima sungguh spektakuler,” kata De Jong. “Saya hanya bisa berterima kasih. Ini kemenangan penting setelah jeda internasional.”


Baca Juga :
- Milan Berpeluang Besar Jual Bek Kiri Ini, Sikonnya Pas dan Peminat Serius juga Ada
- Ibrahimovic Masih Ada! Ditawarkan ke Inter dan Diinginkan Bologna, Usia 38 Tahun

“Kami tahu Eibar akan memberikan tekanan tinggi kepada kami tapi kami tahu bagaimana bisa bermain cepat,” ujar De Jong. Memang, di laga itu De Jong begitu impresif menjelajah lini tengah. Dia bisa berada di berbagai posisi baik untuk membantu pertahanan hingga mendorong serangan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA