#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Update Klasemen Liga 1 2019, Sabtu Malam
19 October 2019 20:29 WIB
JAKARTA - Tira Persikabo gagal mereduksi selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United FC. Sebabnya Tira Persikabo malah kalah dari Bhayangkara FC, Sabtu 19 Oktober 2019.

Awalnya kalau Tira Persikabo menang, perlahan selisih poin dengan Bali United bisa tereduksi. Tapi sekarang pergerakan poin Tira Persikabo masih tertahan di angka 36. Sedangkan Bali United yang kemarin kalah telak, tetap punya 48 poin. 

Dalam pertandinga di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu malam ini, Tira Persikabo kalah dari Bhayangkara FC. Skor pertandingan selesai 2-0. Dua gol Bhayangkara FC dihasilkan Bruno Matos.


Baca Juga :
- Ternyata, Bukan Seto Nurdiyantoro Tapi Seta Nurdiyantara
- APPI Layangkan Surat Keberatan untuk Sejumlah Poin dalam SK PSSI tentang Status Keadaan Darurat Bencana

Sedangkan buat Bhayangkara FC kemenangan ini sedikit memperbaiki posisi mereka. Tim arahan pelatih Paul Munster itu ada di peringkat ke-10.

Perlahan tapi pasti Bhayangkara mulai membaik di tangan mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut. Ke depan diharapkan Bhayangkara FC tetap konsisten.


Baca Juga :
- Force Majeure Bayangi Kompetisi Sepak Bola Indonesia
- Slemania Gelar Aksi Simpatik Perangi Wabah Corona

Pada Sabtu hari ini hanya ada 1 pertandingan di Stadion PTIK itu. Jadi tidak banyak pergeseran di klasemen sementara.*Ari DP

Hasil Pertandingan
Sabtu 19 Oktober 2019
Tira Persikabo 0-2 Bhayangkara FC

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA