#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Denmark Open 2019
Komentar Praveen/Melati Usai Melangkah ke Final Denmark Open 2019
19 October 2019 17:25 WIB
ODENSE – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses melangkah ke final Denmark Open 2019. Mereka mengalahkan wakil Taiwan, Wang Chi Ling/Cheng Chi Ya, di babak semifinal, Sabtu (19/10).

Kemenangan mudah diraih oleh Praveen/Melati. Hanya butuh waktu 27 menit, mereka berhasil mengalahkan Wang/Cheng, dengan skor 21-12 dan 21-12.

Usai pertandingan, Praveen Jordan memberikan komentarnya. Menurutnya, setelah menang dari unggulan satu di babak perempat final, Praveen melihat peluang juara semakin terbuka lebar.


Baca Juga :
- Jonatan Christie Susah Payah untuk Lolos ke Semifinal, Kakinya Sempat Kram
- Shesar Hiren Rhustavito versus Cristian Adinata, Awas Kecolongan!

“Perasaan kami tentu senang sekali bisa ke final. Ini final level 750 kami yang kedua dan tahun ini kami belum ada gelar juara. Kami bisa membuktikan sampai final dan ini memotivasi kami untuk bisa mengambil gelar di tahun ini,” tutur Praveen.


Baca Juga :
- Jadwal PBSI Home Tournament, Kamis, 9 Juli 2020
- Jonatan Christie Terkesan dengan Perlawanan Yonathan Ramlie dan Asqar dalam Turnamen Internal PBSI

“Setelah menang dari unggulan satu kemarin kami merasa peluang semakin terbuka, dan kami tidak mau menyia-nyiakan hal itu. Jadi kami main lebih maksimal lagi,” sambungnya lagi.

Final kali ini merupakan yang kedua kalinya buat mereka di turnamen BWF World Tour Super 750. Sebelumnya di Japan Open 2019, Praveen/Melati juga ke final, namun akhirnya selesai sebagai runner up. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA