#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menang Besar Asad Promosi ke Liga Topskor
19 October 2019 11:20 WIB
BANDUNG - Asad 313 Jaya Perkasa lolos promosi ke Liga Topskor musim ini. Tim asal Purwakarta jadi juara grup Top dengan total poin 7.

Raihan tiga angka didapat usai mengandaskan Young Tiger 4-1, Sabtu (19/10) di Lapangan KPAD, Geger Kalong, Bandung. Rachel membuat brace. Dua gol lainnya disumbangkan Purba Reksha dan Sutan Aqilla.

"Kami hanya mengejar target lolos promosi. Dan anak-anak mewujudkannya dengan meraih kemenangan di laga terakhir," kata Sani, asisten pelatih Asad.


Baca Juga :
- Gerakan 1.000 Kaus untuk Bantu Pelatih SSB di Surabaya yang Gajinya Terhenti Selama Corona
- Keren! ASIOP Manfaatkan Google Meet untuk Tetap Melatih Anak-anak

Tapi soal permainan, Sani belum puas. Penampilan terbaik anak asuhnya belum keluar. Pasalnya rivalnya berada di bawahnya.

"Jadi penampilan terbaik anak-anak belum ke luar. Lawannya masih jauh di bawah mereka. Anak-anak kurang mendapat tekanan," bilang Sani pada Topskor.id.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona

Young Tiger, memang bukan lawan sepadan Asad. Kualitas mereka setingkat di bawah rivalnya. Empat gol yang bersarang di gawangnya membuktikan perbedaan kedua tim.

"Asad jauh di atas kami. Mereka bisa mendominasi dan membuat kami terus keteteran. Selain itu kami banyak beri ruang pada Asad," ungkap Paul Napitupulu.* Dani Wihara

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA