#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zidane Bertemu Pogba, Begini Reaksi Solskjaer
18 October 2019 18:18 WIB
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan tidak punya masalah sama sekali dengan Paul Pogba yang tampaknya bertemu Zinedine Zidane.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dia tidak khawatir dengan komitmen Paul Pogba. Diyakini pertemuannya dengan Zidane bukan masalah bagi Setan Merah. 

Pogba, yang telah berada di Dubai sebagai bagian dari pemulihan masalah pergelangan kaki, difoto saat bertemu Zidane selama perjalanannya untuk Konferensi dan Pameran Olahraga (DAIS).


Baca Juga :
- Thibaut Courtois Catat 6 Clean Sheet, Begini Reaksi Zidane
- Hanya Cetak 2 Gol, Cedera Saat Karantina, dan Dihujat Presiden Serbia! Musim Debut Luka Jovic di Real Madrid Benar-benar seperti di Neraka

Foto tersebut semakin memicu desas-desus tentang minat Zidane dalam menandatangani sang pemain pada Januari 2020. Pogba disinyalir akan menginggalkan Old Trafford. 

Namun, manajer MU Solskjaer tidak memiliki masalah dengan pertemuan tersebut. Dia memiliki keyakinan penuh bahwa Pogba ingin tinggal di klub.

"Saya belum pernah mendengar Paul mengatakan dia tidak ingin berada di sini," kata Solskjaer dalam konferensi pers.

“Paul adalah bagian dari rencana kami ke depan dan Paul tahu itu. Saya sudah berbicara dengan Paul berkali-kali. Dia telah dikritik kanan, kiri dan tengah, tetapi dia kembali, [melawan] Rochdale, Arsenal, dia bisa dengan mudah memilih untuk tidak memainkannya, tetapi dia ingin memainkannya."


Baca Juga :
- Barca Kalahkan Madrid Boyong Striker Remaja Milik Vallecano, Investasi Masa Depan
- Undian Perempat Final Liga Europa; MU Pasti Lolos dan Inter Main Sekali Saja di 16 Besar

Solskjaer, yang mengizinkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez untuk berangkat ke Inter tanpa penggantian, sebelumnya mengatakan ia tidak akan mempertahankan pemain di United yang melawan kehendaknya. Dia berusaha untuk menciptakan mentalitas yang lebih diinginkan dalam skuad.

Mesin gol MU kini benar-benar macet dengan cederanya Anthony Martial. Marcus Rashford sendiri tak bisa diharapkan. Sementara pekan ini harus menghadapi Liverpool.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA