#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zidane Siap Menukar 2 Pemain Bintang Madrid dengan Superstar Seri A Ini
18 October 2019 18:06 WIB
MADRID - Real Madrid ingin merekrut Fabian Ruiz dari Napoli. Los Blancos memutuskan untuk menukar dua pemain sebagai solusi untuk meringankan harga yang diminta pemain asal Spanyol itu.

Menurut Don Balon Napoli kemungkinan akan menuntut setidaknya 150 juta euro atau sekitar Rp 2,3 triliun mengingat performa dan popularitasnya di Serie A. Real Madrid tampaknya keberatan mengeluarkan cek sebesar itu. Karena mereka ingin melepas Gareth Bale dan Isco untuk meringankan ongkos.

Karenanya, kantor berita Spanyol mengklaim bahwa Zidane tidak akan memiliki masalah untuk berpisah dengan Gareth Bale dan Isco, yang akan ditukar dengan klub Italia untuk Ruiz.


Baca Juga :
- Ini Kriteria Gol Impian yang Ingin Diciptakan Eden Hazard
- Zidane Bingung Tentukan Starting XI Melawan Man-City

Bale, yang saat ini bernilai 80 juta euro, dan Isco, yang nilai pasarnya 60 juta euro, akan dengan mudah menutupi biaya transfer mantan bintang Real Betis itu.


Baca Juga :
- Raheem Sterling, Pemain City Paling Berbahaya bagi Zinedine Zidane
- Immobile Menyamai Rekor Higuain, tapi Ada yang Membuat Il Pipita Unggul

Awal bulan ini, dilaporkan juga bahwa Jose Angel Sanchez, direktur pelaksana Real Madrid, juga menghadiri pembicaraan dengan Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli, untuk bernegosiasi kesepakatan mengenai Ruiz.

Pembicaraan antara kedua tim dikatakan telah mencapai tahap yang bagus. Los Blancos optimis tentang penutupan kesepakatan sebelum Euro 2020.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA