#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Denmark Open 2019
Jika Dua Pasangan Ini Menang di Perempat Final, Indonesia Pasti Punya Wakil di Final
18 October 2019 08:46 WIB
ODENSE – Babak perempat final Denmark Open 2019 digelar pada Jumat (18/10). Indonesia terlihat sangat mendominasi di nomor ganda putra. Soalnya, ada masih ada tiga wakil Merah-putih di babak perempat final. Ini posisi yang bagus yang ujungnya bisa membesarkan peluang Indonesia berprestasi di nomor ini.

Ini benar jika melihat dari bagan pertandingan di nomor ganda putra. Di salah satu cabang bagan, Indonesia berpeluang menempatkan satu wakil di babak final. Syaratnya, kedua pasangan Indonesia ini bisa mengalahkan lawannya alias menang. Fajar Alfian/Rian Ardianto harus menyingkirkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.


Baca Juga :
- Dobel Barter! Juventus-Barca Masing-masing Tukar Dua Pemain, Peluangnya Besar
- Benih Jadi! MU Datangkan Tiga Pemain Remaja tapi Satu Langsung ke Tim Senior

Sementara, M. Ahsan/Hendra Setiawan vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Uniknya, kedua lawan pemain Indonesia itu juga sama-sama dari Jepang. Jika menang, Fajar/Rian akan bertemu Ahsan/Hendra di semifinal. Selanjutnya, pasti salah satu dari mereka ada yang ke final.


Baca Juga :
- Dele Alli Dirampok di Rumahnya, Ditodong Pisau dan Perhiasan Ratusan Juta Digondol
- Tak Ternilai! Mike Tyson Beri Sentuhan Tinju untuk Petarung MMA Calon Juara Ini

Ini skenario ideal yang pastinya diharapkan oleh kita semua. Peluangnya bagus karena Fajar/Rian sedang termotivasi karena mereka baru saja jadi juara di ajang Korea Open 2019. Sedangkan Ahsan/Hendra terkenal dengan konsistensi penampilannya di semua ajang. Syaratnya, tak ada kendala cedera yang dialami.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA