#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mau Balik ke Italia, Cavani Tawarkan Diri ke Juventus, Kendalanya Usia
16 October 2019 15:10 WIB
PARIS – Masa keemasan Edinson Cavani di Paris Saint Germain (PSG) kian mendekati ujung. Usianya sudah 32 tahun dan kontraknya akan pungkas pada akhir musim ini. Gelagat diperpanjang juga belum terdengar. Siap-siap cari klub baru jadi langkah yang sekarang sedang dijalani Cavani.

Dari kabar yang dilansir Calciomercato, Cavani diberitakan telah menawarkan diri untuk bergabung ke Juventus pada musim panas 2020. Kendalanya mungkin hanya usia lantaran pada 14 Februari 2020, pemain asal Uruguay ini genap 33 tahun. Tapi, bisa saja Juventus mempertimbangkannya.


Baca Juga :
- Difoto Pakai Masker dan Sarung Tangan, Messi: Barca Diuntungkan dan Peluang Liga Champions
- Bundesliga Dimulai, Milan Langsung Pantau Ketat Empat Pemain Ini, Potensi Diboyong

Soalnya, Cavani akan berstatus bebas transfer alias gratisan. Jika Mario Mandzukic pergi pada Januari 2020, Cavani jadi striker yang tepat untuk menggantikannya. Juventus pun biasanya tak terlalu memikirkan soal usia asal performa masih bagus. Ini yang harus dibuktikan Cavani bahwa usia bukan kendala.


Baca Juga :
- Klasemen Bundesliga; Dortmund Mendekat, Munchen Harus Lari dengan Cara Kalahkan Union
- Bocoran Jersey Madrid, Tetap Putih dengan Sedikit Modifikasi Desain, Lumayanlah!

Tampaknya, Cavani merindukan Italia. Dia memang pernah merumput di Seri A bersama Napoli pada 2010-2013. Jika tak jadi ke Italia, Atletico Madrid dan Inter Miami, klub milik David Beckham di MLS, siap menampungnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA