#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arena Pertandingan Belum Rampung, Fan Khawatir Pertarungan Jilid 2 Joshua vs Andy Ruiz Gagal
16 October 2019 11:38 WIB
RIYADH - Pertandingan ulang antara Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr akan digelar pada 7 Desember. Tapi, arena pertarungan di Diriyah Arena, Riyadh, Saudi Arabia, belum juga rampung. 

Joshua akan berusaha untuk merebut kembali gelar kelas berat dunianya yang dirampas Andy Ruiz, Juni lalu. Ruiz Jr merampas gelar kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO setelah menang TKO pada ronde 7.

Kedua pejuang akan kembali saling berhadapan pada 7 Desember di arena yang dibangun dengan tujuan menakjubkan yang sedang dibangun di Diriyah.


Baca Juga :
- Bek Tengah Barca Ini Optimistis Bisa Angkat Dua Trofi tapi Realitanya Tidak Bagus
- Tyson Fury vs Anthony Joshua Tergantung Pertarungan Wajib Kedua Petinju

Tapi rekaman muncul dari sebuah situs bahwa saat ini arena pertandingan tersebut sedang dalam proses pembangunan. Hal ini membuat penikmat tinju khawatir mengingat hanya 53 hari sebelum bentrokan dipentaskan.

Pada saat Joshua dan Ruiz Jr mendengar lonceng pertama, sebuah stadion tiga sisi yang dibangun untuk menampung 15.000 penonton harus rampung. Sisi keempat akan disediakan untuk tamu VIP, studio siaran, dan ruang ganti untuk para petinju.

Frank Smith, CEO Matchroom promotor, membagikan video situs tempat arena dibangun di luar Riyadh.

Sebagian kecil tempat duduk sementara juga mulai naik - tetapi dengan jam berdetak, penyelenggara memiliki tugas besar untuk memastikan pembangunan akan rampung tepat waktu. 

Smith membagikan video itu di Twitter dan menulis: "Pekerjaan sedang berlangsung di sini di Diriyah! 7 Desember akan menjadi sesuatu yang istimewa."


Baca Juga :
- Tim Tyson Fury Minta Wilder Mundur, Muluskan Pertarungan Lawan Anthony Joshua
- Joshua vs Pulev Digelar 20 Juni, tapi Dibayangi Kontroversi Masa Lalu

Joshua sekarang sibuk di kamp bersiap-siap untuk memenangkan kembali gelarnya yang hilang. Namun Ruiz Jr menjanjikan dosis berulang dari pukulan kejinya yang membuat pentinju Inggris itu keok pertama kali pada debut besarnya di Amerika.

Petinju asal Meksiko itu juga mengungkapkan penampilannya yang ramping setelah program kebugaran yang melelahkan. Dia berjanji untuk menjadi lebih cepat dan lebih kuat pada pertandingan ulang daripada pertarungan awal di Madison Square Garden.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA