#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Striker Belia Austria Ini Diminta Langsung Direktur La Masia untuk Gabung ke Barca
15 October 2019 21:21 WIB
BARCELONA – FC Barcelona sedang gemar mengumpulkan pemain muda. Mereka terbuai melihat magis Ansu Fati yang bakal jadi masa depan Barca. Ini jadi ranah Akademi La Masia yang saat ini dipimpin oleh Patrick Kluivert, eks penggawa Barca di masa lalu. Pencarian pun terus dilakukan.

Bermodalkan pemandu bakal yang tersebar di seluruh dunia, satu pemain pun didapat. Bukan dari Amerika Selatan tapi dari negara Eropa yaitu Austria. Namanya Karim Adeyami yang saat ini masih berusia 17 tahun. Pada 18 Januari 2020 nanti, Adeyami baru genap berusia 18 tahun.


Baca Juga :
- Walah! Latihan Sudah Dimulai tapi Dua Pemain Juventus Ini Masih Tertahan di Negaranya
- Pjanic Kian Dekat, Barca Serahkan Rakitic ke Juventus, Tinggal Tunggu Kabar Resmi

Posisinya striker dan bermain di klub divisi dua Austria, Liefering. Sejatinya, Adeyami adalah orang Jerman tapi mainnya di Austria. Dia sudah mencetak lima gol dari sembilan laga yang dilakoni. Pemain ini diminta langsung oleh Kluivert untuk diajak bergabung ke Barca. Kluivert melihat potensi besar dari Adeyami.


Baca Juga :
- Trio MSN Sudah Sejarah, Masa Depan Barca Ada di Tangan Trio FLT, Kuncinya Lautaro
- Elemen Inti! Conte Inginkan Delapan Pemain Inter Ini Harus Permanen dan Perpanjang Kontrak

Jika Adeyami memang bagus, dia bisa diproyeksikan sebagai striker masa depan Barca. Ini posisi yang sangat sulit ditemukan di masa sekarang. Bakal sangat menarik jika Adeyami bermain bersama Fati di skuat senior Barca beberapa tahun kemudian.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA