#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pilihan Bagus! Inter Minati Matic di Januari tapi Maunya Harga Murah
15 October 2019 20:30 WIB
MILAN – Antonio Conte membawa formasi 3-5-2 ke FC Internazionale. Konsekuensinya, stok gelandang harus agak banyak. Sebenarnya, kondisi saat ini sudah cukup tapi Conte merasa belum puas. Keinginan untuk mendatangkan gelandang baru masih tinggi. Incaran Inter kali ini terbilang bagus yaitu Nemanja Matic.

Matic, 31 tahun dan sudah tak rutin dimainkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United (MU). Kontraknya pun akan pungkas di akhir musim ini. Inter mengamati situasi yang melingkupi Matic dan berniat memboyongnya. Ini pilihan bagus lantaran kemampuan Matic masih bisa dimanfaatkan di Inter.


Baca Juga :
- Gawat! Suning Mau Pecat Conte dan Allegri Jadi Penggantinya di Inter, Ini Penjelasannya
- Barca Kalahkan Madrid Boyong Striker Remaja Milik Vallecano, Investasi Masa Depan

Masalahnya, Inter yang sudah tahu situasi Matic ini hanya mau membelinya dengan harga murah. Tak dijelaskan di angka berapa tapi pastinya harus murah. Menurut Transfermarkt, banderol Matic saat ini adalah 25 juta euro. Jika pada Januari nanti Inter menawarnya, harganya bisa jadi lebih murah.


Baca Juga :
- Tiga Opsi Barcelona Gaet Lautaro Martinez, di Antaranya Tukar dengan Salah Satu dari Vidal, Rakitic atau Umtiti
- Dianggap Gagal, Pep Diminta Tinggalkan City, Ini Click Bait tapi Bukan Hoaks

Atau, Inter bisa bersabar menanti sampai akhir musim dan bisa mendapatkannya dengan gratis. Kali ini, MU yang mengalah daripada tak mendapat apa-apa dari Matic, mending dijual murah saja pada Januari 2020.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA