#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Tinggalkan Madrid dalam Perburuan Pemain Bintang Liga Champions
15 October 2019 16:28 WIB
MADRID - Real Madrid sangat membutuhkan gelandang kelas dunia di bursa transfer musim panas. Tetapi gagal dalam semua upayanya mendapatkan bidikannya.

Bintang Manchester United Paul Pogba berada di atas agenda Los Blancos. Raksasa Liga Premier itu mengutip 180 juta euro untuk pemain Prancis yang akhirnya tidak bisa ditandingi Madrid. 

Los Blancos tidak siap untuk mengeluarkan banyak uang, terutama setelah menandatangani Eden Hazard dari Chelsea dengan nilai 100 juta euro.


Baca Juga :
- Inter Patok Harga Icardi Rp 1,1 Triliun, PSG Minta Diskon
- Marcelo Brozovic antara Inter, Madrid, atau Liverpool

Presiden Madrid Florentino Perez dipaksa mengalihkan perhatian ke opsi lain. Playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen dan Donny Van de Beek dari Ajax muncul sebagai dua favorit. 


Baca Juga :
- Inter: Dries Mertens Mendekat, Perisic ...
- Mertens Prioritaskan Inter, Bukan Chelsea Jika Cabut dari Napoli

Meskipun gagal menyelesaikan kesepakatan untuk salah satu dari mereka di musim panas, banyak laporan mengklaim bahwa Madrid masih menjadi favorit menggaet keduanya di jendela transfer mendatang.  Perez dan Direktur Manajemen, Jose Angel Sanchez dilaporkan telah bertemu perwakilan Ajax untuk menegosiasikan kehadiran pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, menurut Don Balon, Real Madrid bakal kalah dalam persaingan untuk merekrut Van de Beek dari Ajax. Pelatih Inter Antoine Conte bisa merusaknya. Conte ingin menambah penguatan di lini tengah. Raksasa Seri A itusiap menebus sang gelandang seharga 60 juta euro.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA