#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Denmark Open 2019, Anthony Terus Pertajam Fokus
14 October 2019 12:55 WIB
ODENSE – Anthony Sinisuka Ginting tengah bersiap menghadapi laganya di Denmark Open 2019. Berbagai aspek teknik dan non teknik pun terus ia matangkan jelang pertandingannya tersebut. Secara khusus Anthony menyebutkan ingin lebih mempertajam fokusnya di lapangan.

“Melihat evaluasi pertandingan sebelumnya, saya harus bisa lebih menjaga fokusnya. Karena sering kali ketika memimpin atau poinnya tipis, masalah fokus cukup berpengaruh buat saya," ucap Anthony.

"Selain itu saya juga harus bisa cepat antisipasi strategi kalau misalnya lawan sudah bisa membaca permainan saya. Harus lebih konsisten juga,” jelasnya.


Baca Juga :
- Jonatan Christie Terkesan dengan Perlawanan Yonathan Ramlie dan Asqar dalam Turnamen Internal PBSI
- Cedera dan Sakit, Tiga Tunggal Putra Mundur pada Hari Pertama Turnamen Internal PBSI

Persiapan fisik juga tak luput dari perhatian Anthony. Apalagi ia sempat mendapat kendala pada turnamen terakhirnya di Korea Open 2019 lalu. Saat itu Anthony kalah di babak dua dari Jan O Jorgensen (Denmark).


Baca Juga :
- Ginting dan Jojo Belum Terbendung, Inilah Hasil Lengkap Hari Pertama Tunggal Putra Turnamen Internal PBSI
- Giliran Nomor Tunggal Putra Digelar dalam Turnamen Internal PBSI, Ini Jadwalnya

“Persiapannya mulai dari selesai China Open dan Korea Open, kurang lebih punya waktu dua minggu. Kemarin saya lebih memulihkan kondisi di paha setelah main di China dan Korea Open. Saya sudah konsultasi ke dokter dan fisioterapis. Sekarang sudah membaik. Persiapan kemarin sudah cukup, tinggal menjaga fokusnya di lapangan nanti,” tutur Anthony.

“Menurut dokter kemarin karena ada gerakan yang over saja di lapangan. Karena kalau di lapangan kan suka nggak sadar mau ambil bola kemana saja, jadi mungkin suka ada gerakan yang over. Tapi secara keseluruhan semua baik-baik saja,” tambahnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA