#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Tepat untuk Solskjaer! Gelandang Madrid Ini Bisa Pertajam Serangan MU, Peluangnya Bagus
13 October 2019 10:50 WIB
MANCHESTER – Manchester United (MU) hanya menang di dua laga dari delapan laga di Liga Primer 2019/20. Posisi pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer langsung jadi sorotan lantaran posisi MU yang melorot hingga ke peringkat ke-12 klasemen sementara. Bahkan, Solskjaer bisa digusur kapan saja.

Jika Solskjaer bisa bertahan hingga Januari, dia harus segera mendatangkan Isco Alarcon dari Real Madrid. Gelandang serang 27 tahun ini mungkin akan berbanderol mahal tapi sepadan dengan kemampuan dan dampaknya untuk MU. Di MU, Juan Mata dan Jesse Lingard lebih fokus main di lini tengah.

Sementara, Paul Pogba cenderung bertahan. MU butuh gelandang serang kreatif untuk menajamkan lini depan tim. Isco sangat tepat. Ini jadi opsi bagi bagi Solskjaer untuk menyelamatkan kariernya. Isco bisa jadi penghubung yang sangat bagus dari lini tengah ke lini depan.


Baca Juga :
- Selamat Datang Achraf Hakimi! Resmi Diumumkan Gabung ke Inter via Medsos
- Bijaksana! Solskjaer: Kepergian Lukaku dari MU Sudah Waktunya untuk Kejar Impian

Solksjaer biasa memakai formasi berlian dan Isco akan luar biasa berperan vital jika diberi tugas sebagai pemain nomor 10. MU bakal berubah jika ada pemain macam Isco di formasi mereka. Peluang MU mendapatkan Isco juga bagus. Soalnya, sang pemain memang ingin hengkang demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Madrid sendiri tak keberatan melepas Isco karena stok pemain macam dia sudah banyak. Lagi pula, asal MU mau membayar dengan angka yang pantas, Madrid pasti lepas. Masalahnya, bisakah Solskjaer bertahan hingga Januari?*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA