#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Satria Muda Jadi Wakil Tangerang di Liga TopSkor U-16 2019
13 October 2019 10:40 WIB
DEPOK - Muhammad menjadi algojo penentu kemenangan Satria Muda atas Kamiada FC melalui adu sepakan penalti. Pada babak 8 besar Play-Off Liga TopSkor U-16 2019, Satria Muda unggul 3-2, di Lapangan Porkas Jaya, Depok, Minggu (13/10) pagi.

Dua penendang dari Kamiada FC gagal menjalankan tugasnya, Robert Sianturi dan Rangga Aditia. Sedangkan satu algojo penalti yang gagal dari Satria Muda adalah Irfan Ramadan. 

Dalam waktu normal pertandingan antara Satria Muda kontra Kamiada FC berakhir dengan skor kacamata (0-0). Kemenangan ini sekaligus membawa Satria Muda tampil di Liga TopSkor U-16 2019. 


Baca Juga :
- Gerakan 1.000 Kaus untuk Bantu Pelatih SSB di Surabaya yang Gajinya Terhenti Selama Corona
- Keren! ASIOP Manfaatkan Google Meet untuk Tetap Melatih Anak-anak

Pelatih Satria Muda, Muhammad Toni bersyukur atas kemenangan ini, meski lewat adu penalti. Namun begitu Toni menliai kondisi pemainnya tidak begitu bugar.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona

"Iya memang anak-anak dalam kondisi yang kelelahan, karena kemarin setelah main di babak 16 besar kami sampai Tangerang itu jam 3 sore. Tapi saya bangga dengan anak-anak mereka bisa menjaga stabilitas permainan," kata Toni.

"Saya juga bersyukur, ini debut saya sebagai pelatih kepala di Satria Muda khususnya untuk Liga TopSkor. Alhamdulillah saya bisa bawa tim ini promosi," Toni menambahkan.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA