#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Batavia FC Promosi ke Liga TopSkor U-16 2019
13 October 2019 09:10 WIB
DEPOK - Batavia FC sukses promosi ke kompetisi Liga TopSkor U-16 2019. Dalam laga terakhir, 8 besar Play-Off Liga TopSkor U-16, Batavia FC berhasil mengalahkan Remci dengan skor tipis 2-1, di Lapangan Porkas Jaya, Depok, Minggu (13/10) pagi.

Pertandingan berjalan seru, di mana kedua tim tampil ngotot  untuk meraih kemenangan. Batavia FC unggul cepat pada menit ke-3 dari gol yang diciptakan Aditia Putra, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Remci berusaha menekan. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh skuat asuhan Viuz Muhidin itu. Alhasil gol tercipta melalui sepakan bebas berkualitas dari Saeful Rizki menit ke-32.


Baca Juga :
- Gerakan 1.000 Kaus untuk Bantu Pelatih SSB di Surabaya yang Gajinya Terhenti Selama Corona
- Keren! ASIOP Manfaatkan Google Meet untuk Tetap Melatih Anak-anak

Ronggo Bagus Panji kelur sebagai pahlawan kemenangan Batavia FC pagi ini. Enam menit sebelum babak kedua usai, sepakan keras Ronggo dari luar kotak penalti tak dapat dibendung Ali Munandar (kiper Remci).

"Sepak bola tidak bisa menentukan ya, kami bertahan bagu tahu-tahu kecolongan. Jadi kembali lagi ketenangan anak itu harus mengerti selama dua babak, mereka juga harus bermain kolektif," kata pelatih Batavia FC, Indra Wahyudi.

"Kami akan persiapkan lagi tim ini dengan baik untuk kompetisi nanti. Kami perbaiki lini-lini yang masih kurang baik," Indra Wahyudi menambahkan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona

 

 

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA