#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kylian Mbappe Digadang sebagai Pengganti Suarez, Barcelona Harus Tebus Rp 4,7 Triliun
12 October 2019 20:50 WIB
BARCELONA - Kabar terbaru seputar rumor. Raksasa La Liga Barcelona ingin segera menggantikan Luis Suarez. Striker Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe digadang sebagai suksesor. 

Tapi, ongkos yang harus dibayar Barcelona tidak sedikit. PSG meminta tebusan 300 juta euro atau setara Rp 4,7 triliun. Wow..angka yang fantatis!

Sebelumnya, dilaporkan oleh Mundo Deportivo bahwa Barcelona tertarik pada beberapa penyerang terkenal untuk menggantikan striker veteran asal Uruguay itu. 


Baca Juga :
- Pemain Brasil Memang Dididik untuk Mata Duitan! Neymar Contoh Kasus Paling Sempurna
- Acara Selamatan Rumah Baru Mauro Icardi Dihadiri Beberapa Bintang PSG, tapi Neymar Tidak Diundang

Perlu dicatat bahwa mantan bintang Liverpool itu belum melambat. Dia bahkan mencetak tendangan overhead ke gawang Sevilla di La Liga pekan lalu. Hanya saja Barcelona tidak yakin berapa lama Suarez dapat terus beroperasi di level tertinggi. Itulah sebabnya Barcelona merasa perlu segera mengantisipasi. 


Baca Juga :
- Barcelona Negosiasi untuk Pulangkan Eric Garcia, Penerus Pique dari Man-City
- Barca Curiga! Madrid Tidak Pernah Lagi Kena Kartu Merah dan Hukuman Penalti sejak Desember 2019

Sementara itu, kolom Daily Mail telah mengungkapkan bahwa Mbappe gelisah di PSG. Real Madrid dan Manchester City muncul selama beberapa minggu terakhir ingin meminangnya.

Pemenang Piala Dunia berusia 20 tahun itu telah menjelaskan bahwa ia akan meninggalkan Paris pada akhir musim ini. Selama tiga musim di klub Prancis itu, dia acap menjadi andalan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA