#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tak Ada Aktifitas On-Track Hari Ini, Apa yang Dilakukan oleh Pembalap Formula 1?
12 October 2019 19:25 WIB
SUZUKA – Tak ada aktifitas on-track untuk Formula 1 pada Sabtu (12/10) ini. Formula 1 diliburkan karena Jepang tengah diterjang Topan Hagibis.

Demi keselamatan bersama, Formula 1 membatalkan seluruh aktifitas on-track yang tadinya akan diselenggarakan Sabtu (12/10) ini. Termasuk, sesi latihan bebas ketiga dan sesi kualifikasi.

Para pembalap pun akhirnya memiliki ‘hari libur’ di pekan balap ini. Berbagai aktifitas dalam ruangan pun dilakukan oleh para pembalap.


Baca Juga :
- Mantan Bos F1 Bernie Ecclestone, 89 Tahun Jadi Ayah Keempat Kali, Istrinya Fabiana Flosi Melahirkan
- Sean Gelael Berharap Tak Kehilangan Sentuhan dengan Kemudi Mobil

Beberapa di antaranya, seperti Antonio Giovinazzi dan Charles Leclerc, memilih untuk tidur karena mengaku belum lepas dari jet lag. Sementara pembalap veteran seperti Robert Kubica memilih untuk menganalisa data-data yang diperoleh dari sesi latihan bebas kemarin.


Baca Juga :
- Daniel Ricciardo Antusias “Beradu Sikut” dengan Pembalap Paling Kacau Musim Lalu  
- Naksir Berat dengan Sebastian Vettel, tapi Bos Mercedes Tak Berani Ganti Pembalap

Max Verstappen dan Carlos Sainz memilih menggelar turnamen kecil-kecilan FIFA. Max dan Sainz juga mengundang Lando Norris dan Sergio Perez untuk bermain gim simulasi sepak bola tersebut.

Karena Topan Hagibis, jadwal pekan balap Formula 1 pun harus diubah. Sesi kualifikasi diundur ke hari Minggu (13/10) pagi. Sementara sesi latihan bebas ketiga ditiadakan. Balapan akan digelar pada hari yang sama, sore hari waktu setempat. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA