#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Reaksi Indra Sjafri Usai Timnas U-22 Indonesia Kalah dari Cina
12 October 2019 07:17 WIB
CHONGQING - Timnas U-22 Indonesia kalah dari Cina dalam CFA Tournament 2019. Dalam pertandingan di Chongqing, Jumat 11 Oktober 2019 malam, Indonesia kalah dengan skor 0-2.

Babak pertama Indonesia mampu memberi perlawanan ketat. Tapi sayangnya Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tidak berdaya di babak kedua.

Satu dari dua gol yang tercipta ke gawang Indonesia dihasilkan lewat bunuh diri. Pemain yang membobol gawang sendiri adalah Firza Andika.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Bali United Memegang Rekor Paling Banyak Duduk di Puncak Klasemen Liga 1
- RB Depok: Nanti Kalau Kami Sudah Punya Red Bull Arena, Pakansari Mah Lewat

Usai pertandingan pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan laga menghadapi Cina memang tidak mudah. Tapi ini pelajaran berharga dalam persiapan menuju SEA Games 2019 Filipina.

"Pertandingan tadi cukup menarik buat kami. Timnas U-22 bermain baik, tapi memang ada 2 gol yang terjadi. Saya merasa dua gol itu memang sulit," tutur Indra Sjafri di depan pewarta.

"Secara keseluruhan saya mengapresiasi kerja pemain dalam pertandingan 2x45 menit ini," Indra Sjafri, menambahkan.


Baca Juga :
- Gede Widiade: Ngurus Persija dan Persiba Punya Gereget Berbeda, Kayak Ketoprak dan Gado-gado
- Kiper Muda Persib Bandung Ini Kaget Saat Namanya Masuk dalam Grup WA Timnas U-19

Lebih lanjut Indra Sjafri berujar kalau pertandingan berikutnya melawan Yordania dan Arab Saudi, juga bakal memberi banyak manfaat. Hal ini untuk menambah kemampuan bertandingan di level internasional pada kategori U-22.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Federasi Sepak Bola Cina (CFA) yang telah mengundang ikut turnamen ini. Agenda ini sangat bagus untuk persiapan SEA Games nanti," kata Indra Sjafri.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA