#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Datang dengan Ultimatum, Ini Syarat Berat Pioli jika Ingin Awet di Milan
11 October 2019 20:20 WIB
MILAN – Tak ada klub yang ingin gonta-ganti pelatih. Begitu pula dengan AC Milan. Namun, situasi yang membuat mereka harus berganti pelatih. Termasuk di musim ini dengan diberhentikannya Marco Giampaolo dan dipanggilnya Stefano Pioli. Laga pertama Pioli akan terjadi pada Senin (21/10) pukul 01.45 WIB lawan Lecce.

Namun, dalam analisis Calciomercato didapatkan hasil yang mengejutkan. Dari hasil penelusuran situs tersebut diungkap bahwa Pioli datang ke Milan dengan ultimatum dari manajemen klub. Jika dia ingin awet di Milan, Pioli harus bisa membawa Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan lolos ke kompetisi Eropa.


Baca Juga :
- Barcelona Terkendala untuk Datangkan Memphis Depay dari Lyon
- Harus Kompak dan Sama Rasa, Ini Wejangan Conte untuk Skuat Inter di Sesi Latihan

Artinya, Pioli harus bisa membuat Milan finis minimal di posisi keenam di klasemen akhir Seri A 2019/20. Saat ini, posisi Milan berada di peringkat ke-13 dan target itu dirasa tidak berat. Jika itu terpenuhi, Pioli masih di Milan untuk musim depan. Jika tidak, Pioli harus cari kerja di klub lain.


Baca Juga :
- Hilton Torehkan Rekor sebagai Pemain Tertua yang Tampil di Liga Prancis dalam 64 Tahun Terakhir
- Rekor Tidak Terkalahkan Memphis Depay Berakhir, Bahkan Kapten Lyon Ini Hanya Cadangan lawan Montpellier

Namun, situasi juga bisa berubah saat Milan tetap tak membaik atau bahkan memburuk, Pioli bisa lebih cepat pergi. Menarik menantikan upaya Pioli memperbaiki kinerja Milan sehingga bisa meraih kemenangan demi kemenangan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA