#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mustahil Permanen, Ini Prediksi Kapan Jadon Sancho Cabut dari Dortmund
11 October 2019 17:07 WIB
DORTMUND – Jadon Sancho dibeli Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2017 senilai 7 juta paun saat usianya masih 16 tahun. Dalam waktu singkat, Sancho memperlihatkan perkembangan luar biasa. Di usia yang masih sangat muda, Sancho sudah jadi perbincangan di seluruh dunia.

Tak lama pula, minat dari berbagai klub kaya di Eropa langsung terdengar. Sudah pasti, Dortmund tak mau melepaskan salah satu talenta mereka. Masalahnya, jika uang dan gengsi sudah bicara, upaya Dortmund mempertahankan Sancho bisa sia-sia. Jorg Henrich, asisten pelatih Dortmund memberikan prediksinya.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Final Piala Liga Prancis, Misi PSG Menyapu Bersih Semua Gelar
- Milan Menang Lagi! Pioli Jelaskan Efek Ibrahimovic di Tim dan Rencana Transfer

“Sancho akan jadi pemain terbaik di Eropa, bahkan di dunia,” kata Henrich. “Sulit sekali menjaganya tetap di Dortmund. Harapan kami, dia bisa tetap di sini untuk satu atau dua musim lagi. Meski itu pun sulit lantaran klub kaya di Eropa sudah sangat mengincarnya. Uang merekalah yang akan bicara.”


Baca Juga :
- Barcelona Krisis, Cuma Punya 14 Pemain Senior Hadapi Napoli, Bos Setien Panggil Pasukan Muda
- Musim Pertama di PSG, Keylor Navas Langsung Hattrick Gelar

Sancho, 19 tahun, diprediksi Henrich hanya bertahan di Dortmund maksimal dua tahun lagi. Salah satu klub yang paling berminat adalah FC Barcelona. Real Madrid, Manchester United, dan Man City, eks klubnya, juga sangat berminat. Tentunya, terbayang untung besar yang bisa didapat Dortmund saat melepas Sancho nanti.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA