#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca dan Man City Rebutan Gelandang Napoli Ini tapi sama-sama Ingin Jadikan Pelapis
11 October 2019 16:35 WIB
BARCELONA – Di musim panas 2018 lalu, Fabian Ruiz dibeli SSC Napoli dari Real Betis. Di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti, pemain 23 tahun ini kian memperlihatkan kemampuannya. Meski belum terlalu matang, Ruiz diyakini masih bisa berkembang dan mencapai permainan terbaiknya di tahun mendatang.

Mengilapnya Ruiz di Napoli membuat FC Barcelona dan Manchester City secara bersamaan menyampaikan minatnya. Bukan sekadar ingin meramaikan berita transfer, tapi memang ingin sungguh-sungguh didatangkan. Ruiz yang berasal dari Spanyol adalah gelandang tengah yang punya gaya permainan khas.


Baca Juga :
- Classic Fight Remake! Holyfield Bilang Calon Lawannya adalah Tyson, Bowe, atau Lewis
- Pacquiao vs Crawford Tahun Ini di Bahrain dan Sudah Dibicarakan Serius Bob Arum

Penguasaan bola sangat baik dan bisa membaca permainan lawan. Tipikal Ruiz cocok dengan gaya tiki-taka Barca. Sedangkan di Man City ada Josep Guardiola yang juga menganut aliran yang sama. Sedikit ganjalan untuk Ruiz, dia berpotensi besar jadi pemain pelapis di dua tim tersebut.


Baca Juga :
- Nekat! Jamie Carragher Pesta dengan Ribuan Penggemar Liverpool, Peringatan Walikota Diabaikan
- UFC Krisis! Bayaran Kecil, McGregor dan Sederet Bintang Cabut

Di Barca masih ada Sergio Busquets. Meski Busquets mulai dikurangi menit bermainnya, tapi untuk menggantikan sepenuhnya belum bisa sekarang juga. Apalagi di Man City yang sudah nyaman dengan Rodri. Jika Ruiz bergabung, sangat mungkin jadi pelapis dua pemain itu. Lebih baik di Napoli saja dan bermain jauh lebih banyak.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA