#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Silakan Menyesal, Buang Keylor Navas tapi Lihat Aksinya Keren Banget
11 October 2019 14:40 WIB
NASSAU – Pada Jumat (11/10) pukul 08.00 WIB, Kosta Rika bertanding lawan Haiti di Stadion New Thomas Robinson. Ini salah satu laga di ajang Liga CONCACAF yang dimainkan di jeda internasional resmi. Sudah pasti, gawang Kosta Rika dikawal oleh Keylor Navas, kiper Paris Saint Germain (PSG) dan juga eks Real Madrid.

Di menit ke-30, tendangan jarak jauh yang kencang dan akurat mengarah ke gawang Navas. Sayang, refleks sang kiper lebih cepat. Bola yang seharusnya masuk bisa ditepis tipis dan belok membentur tiang. Bola pun melenting dan berhasil dihalau para pemain Kosta Rika. Tapi, itu belum selesai.


Baca Juga :
- Pemain Baru Juventus Ini Terpana Bertemu Ronaldo dan Bintang Lainnya, Penuh Kejujuran
- Juara Dunia Ini Tuding Mayweather Jr Pilih Kasih, Situasi Memanas dan Perpisahan Pasti Terjadi

Ada pemain belakang Kosta Rika yang teledor sehingga bola bisa dicuri oleh pemain Haiti. Posisi sudah di kotak penalti Kosta Rika dan bola langsung ditembakkan. Sebenarnya, posisi Navas sudah mati angin tapi dia masih bisa menepi bola. Bola pun tertahan lajunya dan dikejar oleh Navas hingga bisa diambil.


Baca Juga :
- Butuh Bek Kiri, Conte Minta Emerson tapi Manajemen Inter Maunya Kurzawa karena Gratis
- Rangnick Kembali Minta Pemain Bundesliga untuk Milan, Dortmund-Napoli Duluan Antre

Melihat aksi Navas ini, Madrid silakan menyesal. Apalagi, penampilan Thibaut Courtois lagi jelek hingga sampai digantikan oleh Alphonse Areola. Jika merujuk pada kondisi Courtois, sebaiknya Madrid saat itu harus memberikan Navas kesempatan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA