#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Penasaran! Golovkin Tantang Canelo Lagi tapi jika Gagal Calon Lawan Lain Sudah Ada
11 October 2019 07:55 WIB
NEW YORK – Rasa penasaran Gennady Golovkin terhadap Saul “Canelo” Alvarez belum hilang. Sempat mereda tapi muncul lagi. Utamanya setelah Golovkin sudah punya sabuk juara dunia kelas menengah IBF. Sabuk yang didapatkannya usai mengalahkan petinju serumpun, Sergiy Derevyanchenko.

Merasa punya daya tawar, Golovkin mencoba mengetuk pintu rumah Canelo dengan tawaran pertarungan unifikasi gelar. Sayang, Canelo kali ini sudah tak terlalu minat untuk unifikasi gelar. Dia pun merasa urusannya dengan Golovkin sudah selesai dan pertarungan trilogi hanya angan-angan.

Saat ini, Canelo lebih senang jadi petinju pound for pound. Terus mengoleksi sabuk juara dunia dari kelas yang berbeda. Pada 2 November nanti, dia akan bertarung lawan Sergey Kovalev di kelas berat ringan. Golovkin pun sudah menyiapkan opsi lain jika Canelo menolaknya.


Baca Juga :
- Nekat! Jamie Carragher Pesta dengan Ribuan Penggemar Liverpool, Peringatan Walikota Diabaikan
- Butuh Bek Kiri, Conte Minta Emerson tapi Manajemen Inter Maunya Kurzawa karena Gratis

Calon lawan Golovkin pun sudah ada yaitu petinju asal Polandia, Kamil Szeremeta. Bukan juara dunia tapi punya sabuk juara kelas menengah Eropa. Usianya 30 tahun dan memiliki pengalaman bertanding yang panjang. Golovkin merasa Szeremeta adalah lawan ya cocok untuknya dalam rangka mempertahankan gelar.

Tentunya, Golovkin juga tak ingin melawan petinju yang pasti mudah dikalahkan. Di usianya yang sudah 37 tahun, Golovkin mungkin lebih butuh mendapatkan pengakuan bahwa dia sangat layak jadi juara dunia.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA