#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Minta Selfie Malah Meraba Payudara Pemain Wanita, Fan Ini Diganjar Seumur Hidup
11 October 2019 07:46 WIB
HOUSTON - Ada-ada saja kelakukan suporter. Minta foto bareng dengan pemain wanita, tangan malah bergerilya ke payudara. Terlalu...!

Pelanggaran martabat manusia. Suporter pria tersebut bikin marah.  Klub sepak bola wanita Meksiko Tigres UANL mengancamnya. Bahkan menjatuhkan larangan ke stadion seumur hidup.

Perwakilan klub juga berjanji akan mengambil tindakan hukum terhadap pendukung pria yang perilakunya “melanggar martabat manusia.”


Baca Juga :
- Charlotte Flair Selfie Pakai Lingerie Bikini, Penggemar Pangling
- Julia Rose Posting Selfie Telanjang di Instagram, Penggemar Terhibur saat Lockdown

Insiden kontroversial itu terjadi setelah pertandingan persahabatan antara juara Meksiko Tigres UANL dan klub Amerika Houston Dash, Sabtu lalu. Tepat setelah pertandingan, gelandang Houston Dash Sofia Huerta pergi ke kerumunan untuk menyambut para penggemar dan berfoto bersama mereka.

Ketika dia mengambil foto selfie dengan para penonton, seorang pria yang berdiri di belakangnya tampak meletakkan tangan kirinya di payudaranya.

 

Momen memalukan terekam di kamera, memaksa klub Meksiko untuk membuka penyelidikan dalam upaya untuk mengidentifikasi pria yang mereka pikir sengaja meraba-raba payudara Huerta.

The Tigers meminta maaf kepada Huerta dan keluarganya atas pengalaman yang disesalkan yang dideritanya.

"Begitu penggemar yang disebut telah diidentifikasi, ia akan dilarang seumur hidup memasuki salah satu fasilitas kami dan pertandingan wanita atau pria," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.


Baca Juga :
- Ronaldo Marah Lehernya Dicekik Suporter yang Minta Selfie
- Model Ini Tak Kapok Diganjar Sanksi, Julia Rose dan Lauren Summer Tetap Akan Pamer Payudara

"Di Tigres, kami berkomitmen penuh untuk memberantas di stadion kami dan di komunitas kami segala bentuk pelecehan atau situasi yang melanggar martabat manusia atau berupaya mengintimidasi, menurunkan atau menyinggung wanita."

"Sebagai hasil dari peristiwa yang terjadi tersebut, di mana seorang penggemar yang disebut mungkin melanggar martabat pemain Houston Dash pada akhir pertandingan, kami telah memutuskan untuk mengambil tindakan mengenai tindakan ini. Kami akan mengajukan gugatan terhadap siapa pun yang bertanggung jawab atas peristiwa ini."*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA