#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dembele Absen, Winger Belia Ini Berpeluang Main di El Clasico, Berharap Bisa Bikin Kejutan
10 October 2019 17:27 WIB
BARCELONA – Ousmane Dembele tidak dalam kondisi cedera. Bahkan, dia segar bugar tapi kemungkinan besar tidak bisa dimainkan saat FC Barcelona bertanding lawan Eibar dan Real Madrid. Soalnya, Dembele harus menjalani sanksi larangan dua pertandingan karena dianggap berkata sangat kasar kepada wasit Mateu Lahoz.

Itu terjadi di laga lawan Sevilla pada akhir pekan lalu yang berujung pada kemenangan Barca 4-0. Barca pun mengajukan banding meski tidak besar peluangnya. Dan, pelatih Ernesto Valverde sudah harus memikirkan langkah ke depan untuk dua laga itu. Memang, absennya Dembele belum jadi krisis lantaran stok pemain depan cukup.

Valverde diyakini akan langsung memainkan trio Antoine Griezmann-Luis Suarez-Lionel Messi. Namun, biasanya dia suka mengganti salah satu dari mereka untuk memodifikasi serangan demi menghasilkan atau menambah gol. Satu-satunya yang tersisa adalah Ansu Fati, winger belia yang belum 17 tahun.


Baca Juga :
- Jaga Anak Usia 6 Minggu, Amir Khan Pertimbangkan Pensiun dari Tinju
- Menunggu Hasil Rapid Test Corona, Perasaan Pemain Persipura Campur Aduk

Kemungkinan besar, Fati akan dimasukkan di babak kedua. Harapannya sudah pasti dia bisa memberikan kejutan. Ini proyeksi saat Barca bertemu Madrid di El Clasico. Dengan semangat yang masih sangat tinggi dan Fati belum banyak diketahui oleh para pemain Madrid. Dia bisa menggantikan Griezmann atau salah satu gelandang.

Pada 31 Oktober nanti, Fati baru genap berusia 17 tahun. Sedangkan El Clasico berlangsung pada 26 Oktober yang mana dia belum 17 tahun atau masih terbilang 16 tahun. Bakal fenomenal jika Fati bisa mencetak gol atau membuat assist.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA