#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pioli Datang, Gelandang Milan Ini Terancam Tak Terpakai, Ini Alasannya
10 October 2019 16:35 WIB
MILAN – AC Milan jadi klub kedua yang sudah mengalami pergantian pelatih meski baru awal musim. Jaraknya hanya sehari setelah Sampdoria memberhentikan Eusebio Di Francesco. Di Milan, Marco Giampaolo yang dipecat dan digantikan oleh Stefano Pioli. Perubahan mendasar pun dipastikan terjadi.

Pemain yang paling berdampak dengan kedatangan Piolo adalah gelandang Hakan Calhanoglu. Soalnya, Pioli gemar memakai formasi 4-3-3. Sebelumnya, Giampaolo memakai 4-3-2-1 yang membutuhkan banyak kuota gelandang saat bertanding. Sedangkan di strategi Piolo, pemain depan yang ditambah jumlahnya.


Baca Juga :
- Liga Inggris Tidak Punya Rencana Tunda Pertandingan setelah City v Arsenal Dibatalkan
- Legendaris Milan Ini Bakal Dipecat, Maldini seperti Dokter Tanpa Sekolah

Menurut Corierre dello Sport, Pioli akan mengandalkan trio penyerang Suso, Krzyzstov Piatek, dan Rafael Leao. Situasi inilah yang membuat Calhanoglo berpotensi terdepak dari skuat starter. Padahal, di Seri A 2019/20 ini, dia bemain di tujuh laga saat masih ada Giampaolo.


Baca Juga :
- Jaga Anak Usia 6 Minggu, Amir Khan Pertimbangkan Pensiun dari Tinju
- Menunggu Hasil Rapid Test Corona, Perasaan Pemain Persipura Campur Aduk

Pemain asal Turki ini bisa melihat situasi dirinya sampai dua bulan ke depan. Jika prediksi di atas benar, Calhanoglu bisa minta dijual pada Januari 2020 nanti. Peminat pemain 25 tahun ini pasti banyak lantaran kemampuannya yang bagus.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA