#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter dan Milan Diprotes Warga, Pembangunan Stadion Baru Terancam
09 October 2019 05:54 WIB
MILAN - Inter dan Milan disambut dengan perlawanan, protes dan kekesalan dari penduduk setempat ketika mempresentasikan rencana stadion baru.

Tampaknya semakin tidak mungkin bahwa dewan lokal akan memberikan semua yang jelas untuk mulai membangun arena baru, pada dasarnya di tempat parkir di sebelah Stadio Giuseppe Meazza saat ini.

Sejauh ini, para anggota dewan sangat negatif tentang proyek untuk merobohkan stadion dan menciptakan tempat baru di daerah San Siro.


Baca Juga :
- Begini Penjelasan Sarri Usai Juventus Gagal Pertahankan Keunggulan Dua Gol Lawan Milan
- Milan Menang Dramatis 4-2 atas Juve, Tiga Gol dalam Waktu Lima Menit

Malam ini, direktur Inter Alessandro Antonello dan Presiden Milan Paolo Scaroni menghadiri pertemuan balai kota untuk mempresentasikan proyek mereka kepada warga setempat. Tetapi disambut dengan negatif yang hampir menyelimuti.

Ada tanda-tanda protes yang mengeluh bahwa bisnis besar sedang berusaha menghasilkan uang dari daerah itu, menciptakan lebih banyak beton daripada ruang hijau dan menempatkan stadion terlalu dekat dengan rumah.


Baca Juga :
- Dalam 10 Laga lawan Juventus, Ibra Hanya Mencetak Satu Gol
- INFOGRAFIS: Laga Kelas Berat Milan vs Juventus, Ibrahimovic vs Ronaldo

Scaroni tidak membantu situasi ketika merujuk ke daerah di sekitar San Siro sebagai "lansekap yang sunyi," yang mendorong ejekan dari penonton.

Beberapa meminta untuk kembali ke desain ketiga, yang diusulkan oleh arsitek Stefano Boeri, yang akan memiliki tanaman hijau tumbuh di sekitarnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA