#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


SERIE A ITALIA
Belum Resmi Melatih AC Milan, Tagar Pioli Out Sudah Mendunia
08 October 2019 20:33 WIB
MILAN - Keputusan AC Milan yang kabarnya mengangkat Stefano Pioli sebagai pelatih baru menggantikan Marco Giampaolo, tampaknya mengundang reaksi keras dari fans. Tidak hanya di Italia, tapi juga di Indonesia.

Hal ini setidaknya terekam dari tagar #PioliOut yang menjadi trending topic di Twitter. Baik Twitter di Italia sampai Indonesia.

Sepertinya fans tidak sreg jika pengganti dari Marco Giampaolo adalah Stefano Pioli. Sebab, rekam jejak Stefano Pioli sebagai pelatih tim dengan nama besar kurang mentereng. Ia tercatat pernah menangani Inter. Tapi juga dipecat. 


Baca Juga :
- Cetak Dua Gol Masih Tidak Senang, Ibrahimovic: Jika Saya Berusia 20 Tahun Bisa Tambah Dua Lagi
- Stefano Pioli soal Kemenangan Milan atas Bologna: Kami Menyerang dengan Intensitas yang Tinggi

Atau barangkali bisa juga fans tidak puas dengan kinerja direksi AC Milan. Mereka berharap perubahan tidak hanya terjadi di kursi pelatih, tetapi juga jajaran direksi AC Milan.


Baca Juga :
- Dua Gol Ibrahimovic Bawa Milan Raih Tiga Poin di Giornata 1
- Milan Kembali Dekati Torreira

Terlepas dari semua kabar ini, belum ada pengumuman resmi yang dikeluarkan AC Milan. Baik soal pemecatan Marco Giampaolo maupun pengangkatan Stefano Pioli.

Sepertinya direksi AC Milan masih menunggu momen yang tepat untuk mengumumkan soal posisi pelatih. Direksi AC Milan sadar kalau mereka juga sedang berada dalam tekanan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA