#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford, Rekomendasi MU Beli Pemain Ini
08 October 2019 19:58 WIB
MANCHESTER - Mantan bos legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson kembali berhubungan dengan ke Old Trafford. Tapi bukan sebagai pelatih. Kali ini untuk merekomendasikan pemain baru, bintang Aston Villa, John McGinn.

McGinn saat ini merupakan salah satu dari pembelian terbaik Aston Villa. Dia direkrut dengan imbalan di bawah 3 juta poundsterling dari klub Liga Utama Skotlandia, Hibernian tahun lalu.

Meskipun nilainya relatif rendah, McGinn telah menjadi salah satu pemain terbaik untuk tim Dean Smith musim ini. Mirror melaporkan bahwa Sir Alex Ferguson sangat tertarik mengajaknya bergabung dengan Manchester United.


Baca Juga :
- Menyoroti Kiprah Setahun Solskjaer sebagai Pelatih Tetap MU
- Terungkap! Real Madrid Ternyata Masih Dambakan Striker Andalan Lille, Siap Saingi MU

Awal musim panas ini, pemain berusia 24 tahun itu sudah dikaitkan dengan Manchester United. Tetapi setelah itu, ia menandatangani kontrak lima tahun baru di Villa Park.

Tapi sekarang, Sir Ferguson dilaporkan kembali ke Old Trafford, untuk mendorong pemain tengah itu masuk Januari.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Athletic, Dave Jenks - pengintai yang membantu membawa pemain internasional Skotlandia ke Aston Villa - mengatakan bahwa manajer legendaris akan menggunakan pengaruhnya untuk mencoba memikat McGinn ke Manchester United.

"Dia ada di sana dengan gelandang berkinerja terbaik di divisi ini," kata Jenks.

"Tunggu sampai dia punya satu tahun di tingkat itu dan kemudian kita bisa mengatakan lebih banyak."


Baca Juga :
- Mulai Seru! MU Bidik Griezmann Setelah Barca Memasukan Namanya ke Daftar Jual
- Ighalo Bukan Ronaldo atau Rooney, tapi Bisa Jadi Pembeda MU

"Yang saya tahu adalah bahwa Sir Alex Ferguson bertanya-tanya mengapa United membiarkan bocah Skotlandia yang berbakat lolos," tambahnya, sebelum menyimpulkan:

"Dia akan terus mengawasinya yang pasti dan jika dia terus seperti itu, kamu bisa bertaruh dia juga akan memberitahu teman-temannya di United."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA