#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Update Hasil Pertandingan Liga 2, PSIM Kalah Lagi, Sulut United Melonjak
08 October 2019 17:25 WIB
MARTAPURA - PSIM kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga 2 2019. Kali ini bermain menantang Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Selasa 8 Oktober 2019 sore, PSIM kalah dengan skor 0-1.

Kemenangan ini membuat Martapura memantapkan posisi di peringkat keempat klasemen sementara Grup Timur alias zona babak 8 besar. Dari 19 pertandingan, Martapura mengoleksi 28 poin.

Sedangkan buat PSIM kekalahan ini menyebabkan mereka merosot lagi. Apalagi pesaing di bawahnya mampu memenangi pertandingan. 


Baca Juga :
- Selama Libur, Gelandang Tiga Naga Ini "Melatih" Manchester City
- PSKC Menilai Atep Tidak Mengerti Mekanisme Pembayaran Gaji

Saat ini dari 18 kali bermain, PSIM baru mengoleksi 24 poin. Tapi peluang untuk finis di empat besar papan atas belum tertutup. Pasalnya PSIM masih punya sisa 2 laga, sementara pesaing di papan atas, tinggal menyisakan 1 laga.

Gol penentu Martapura FC dalam pertandingan tadi tercipta lewat titik penalti. Gol penalti itu terjadi pada menit ke-71 yang dicetak Erwin Gutawa. Skor 1-0 untuk Martapura FC bertahan sampai selesai.

Dari Tuban, Mitra Kukar menelan kekalahan dari Persatu dengan skor 0-3. Hasil itu membuat Mitra Kukar harus menahan kepastian untuk lolos ke babak 8 besar. Di laga terakhir nanti, Mitra Kukar harus menang.

Sementara Sulut United kembali melanjutkan tren positif. Setelah menang di kandang PSIM, beberapa hari lalu, hari ini mereka menang di kandang Persik.

Sulut United menang dengan skor 2-1 di Stadion Brawijaya, Kediri. Dua gol Sulut United diborong Busari. Sedangkan 1 gol Persik dihasilkan Bayu Otto.

Hasil ini membuat Sulut United melonjak mendekati papan atas. Bahkan masih berpeluang untuk lolos ke 8 besar. Tambahan 3 poin membuat Sulut United mendapatkan 26 poin dari 19 pertandingan.*Ari DP

Hasil Pertandingan


Baca Juga :
- Atep Sudah Lapor ke APPI soal Gaji yang Belum Dibayarkan PSKC
- Side Job Setop Dulu, Tantan Akui Kompetisi Terhenti Tidak Bisa Lagi Main Tarkam

Selasa 8 Oktober 2019

Martapura FC vs PSIM
Persatu 3-0 Mitra Kukar
Persik 1-2 Sulut United
Persiba vs Madura FC (kick-off 18.30 WIB)
 

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA