#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Rusia Ini Diperebutkan Arsenal dan MU, Siapa Menang?
08 October 2019 11:41 WIB
LONDON - Arsenal memasuki perlombaan dengan Manchester United. Kedua raksa Liga Primer Inggris itu kepincut mengontrak pemain depan Rusia Aleksandr Sobolev.

MU sebenarnya lebih dulu memantau Sobolev. Pemain berusia 22 tahun diharap dapat menyelesaikan kesengsaraan sendi depan Setan Merah musim ini. 

Dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez meninggalkan klub di musim panas, raksasa Liga Premier tidak memiliki banyak opsi di depan. Terlebih cedera Anthony Martial telah memperparah persoalan. Marcus Rashford yang dipercaya malah tak bisa diharapkan.


Baca Juga :
- Seorang Fan Manchester United Dipecat dari Pekerjaannya Lantaran Selfie Bersama Bintang Manchester City
- INFOGRAFIS: Gol Bersejarah Aubameyang di Arsenal

Tetapi sekarang Arsenal telah memasuki perlombaan. Klub London itu dilaporkan mengirim pengintai untuk menyaksikannya bermain di Rusia. Pemain muda ini memiliki sepuluh gol dan tiga assist dalam 12 penampilan liga musim ini sejauh ini mewakili Krylya Sovetov Samara di Liga Premier Rusia.


Baca Juga :
- Emerick Aubameyang Cetak Gol Ke-50 Dalam Waktu Singkat, Pecahkan Rekor Legendaris Arsenal
- Korup! Warganet Kecam VAR yang Tidak Menganulir Gol Kontroversial Bruno Fernandes

Sobolev mencetak dua gol melawan PFC Sochi, pertandingan yang dilaporkan dihadiri tim pemandu bakat Arsenal. Sobolev menerima bahwa pengintai Arsenal datang menemuinya.

“Saya diberitahu setelah pertandingan Sochi bahwa pengintai Arsenal datang menemui saya. Menurut saya ini benar. Saya tidak 100 persen yakin, tapi ini yang saya katakan. Mereka mengatakan bahwa para pengintai duduk di tribun. Saya bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana ini bisa terjadi," katanya kepada Sport Express.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA