#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Giampaolo Out! Katanya Milan Panggil Eks Pelatih Tim Tetangga, Sepakat Kontrak 3 Tahun
07 October 2019 21:40 WIB
MILAN – Kabar dipecatnya Marco Giampaolo sebenarnya sudah tak terlalu mengejutkan. Soalnya, kondisi AC Milan benar-benar tak membaik sejak ditukangi olehnya. Bahkan, bisa dibilang makin menurun meski sudah mendatangkan sederet pemain baru. Media di Italia pun sudah ramai memberitakan kalau manajemen Milan sudah memecatnya.

Ya, sudah kencang di Eropa kalau Giampaolo sudah out dari Milan. Penggantinya tak kalah mengejutkan yaitu Luciano Spalletti yang notabene eks pelatih FC Internazionale. Bahkan, baik Milan dan Spalletti sudah bersepakat untuk kontrak kerja berdurasi tiga tahun. Tentu saja, Spalletti menyetujui lantaran dia belum punya klub untuk dilatih.


Baca Juga :
- Efek Domino Corona, Milan Defisit Parah dan Pemain Ganti Gaji, Semua Klub Bakal Kena Kok
- Godin Beri Sinyal Mau Cabut, MU Siap Tampung, Usia Tak Masalah

Uniknya, kabar Spalletti ke Milan justru jadi kabar gembira bagi Inter. Pasalnya, Spalletti digeser oleh Antonio Conte tapi masih terikat kontrak hingga 2021 di Inter. Jika Spalletti pergi atas keinginannya, kontrak itu pun otomatis gugur dan Inter bisa berhemat hingga 15 juta euro. Itu adalah gaji Spalletti hingga kontrak pungkas.


Baca Juga :
- Inter Menyerah! Mulai Pilih-pilih Pemain Barca yang Diambil untuk Transfer Lautaro
- Mike Tyson Sebut Satu Lawan yang Tahan Dihajar Pukulan Terkuatnya malah Petinju Biasa

Belum bisa disimpulkan apakah ini jadi langkah yang tepat atau tidak bagi Milan. Namun, manajemen sebelumnya telah menetapkan bahwa pengganti Giampaolo haruslah sosok yang bisa mendongkrak performa Milan. Peluang itu memang ada pada sosok Spalletti karena dianggap lebih piawai memimpin tim.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA