#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bebas Transfer Datang Kapan Saja, Sampdoria Dapat Eks Pemain Milan, Pernah Timnas Italia
07 October 2019 20:38 WIB
GENOA – Bursa transfer baru dibuka lagi pada Januari 2020 tapi pemain dengan status bebas transfer bisa bergabung kapan saja. Keuntungan tersendiri bagi sebuah klub yang kedatangan pemain seperti ini. Apalagi, sang pemain pernah menyedot perhatian publik karena punya kemampuan bagus.

Inilah yang dialami oleh Andre Bertolacci, gelandang serbabisa berusia berusia 29 tahun. Bertolacci terakhir bermain untuk Genoa. Tapi kontraknya pungkas di musim panas lalu dan tidak diperpanjang. Sebenarnya, Bertolacci adalah milik AC Milan sejak 2015. Pada 2017/18 dipinjamkan ke Genoa.


Baca Juga :
- Incar Pertarungan Besar, Juara Dunia Kelas Berat Ringan Ini Tantang Canelo atau Smith
- Kiper PSG Ini Dapat Kode dari Istrinya agar Main di Klub Kota London, Bursa Bisa Ramai

Sedangkan pada 2018/19 hanya tampil empat kali di Liga Europa bersama Milan. Dengan tidak diperpanjang kontraknya itu, Bertolacci pun bebas ke mana saja. Sampdoria pun mengambilnya dan dikabarkan sudah melakukan tes medis. Ini keuntungan tersendiri bagi Sampdoria.


Baca Juga :
- Menyentuh! Umtiti Unggah Komentar Menyedihkan soal Kondisinya yang Sering Cedera
- Kasihan! Alumni La Masia Ini Mau Diperpanjang Kontrak tapi Hanya untuk Menjaga Harga Jual

Mereka bisa memanfaatkan Bertolacci untuk menguatkan lini tengah mereka. Sampdoria memang butuh pemain berpengalaman. Soal kemampuan, seharusnya tak diragukan lagi lantaran Bertolacci pernah dipanggil ke timnas Italia. Sempat tampil di lima laga pada 2014 dan 2015 tapi hingga kini tak lagi dipanggil.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA