#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ogah Sembarangan Ganti Pelatih, Giampaolo Bisa Bertahan asal Syarat Ini Terpenuhi
07 October 2019 19:25 WIB
MILAN – Performa AC Milan di musim ini sangat jauh dari harapan. Dari tujuh laga yang sudah dilalui, Milan mengalami empat kekalahan dan hanya tiga kali menang. Sumber masalah pun langsung mengarah pada sosok pelatih Marco Giampaolo. Konsekuensi paling logis adalah pemecatan.

Namun, di akhir pekan lalu Milan menang atas Genoa. Situasi ini seakan jadi rem untuk isu pemecatan Giampaolo. Diskusi panjang di level manajemen Milan pun cukup sengit. Namun, Calciomercato telah mengabarkan situasi terkini soal nasib Giampaolo. Keterangan ini didapat langsung dari Zvonimir Boban, Chief Executive Football.


Baca Juga :
- Hasil Liga Europa; Inter, Roma, dan Arsenal Menang tapi MU Imbang, Masih Ada Peluang
- Otot Kawat! Winger Kekar Wolverhampton Ini Buka Peluang ke Madrid atau Barca

Dituliskan situs itu, Milan tak mau ganti pelatih sekadar ganti wajah saja. Artinya, mereka tak mau sembarangan ganti pelatih tapi hasilnya berpeluang sama saja atau bisa lebih buruk. Milan baru akan mengganti pelatih jika sudah menemukan sosok terbaik. Pelatih yang disepakati bersama bisa mendongkrak prestasi Milan.


Baca Juga :
- Kasihan! Alumni La Masia Ini Mau Diperpanjang Kontrak tapi Hanya untuk Menjaga Harga Jual
- Berbuah Banyak dan Tinggal Petik, Barca-Madrid Sedang Gemar Pakai Talenta Muda Brasil

Jika manajemen Milan telah mendapatkan itu, barulah posisi Giampaolo sangat terancam. Dengan adanya kabar ini, seharusnya ini jadi angin segar bagi Giampaolo untuk memperbaiki performa tim. Sederhana saja, raihlah kemenangan di tiap pekan. Mungkin, tiga kali kemenangan beruntun sudah bisa bikin manajemen kembali percaya kepadanya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA