#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dikalahkan Juve, Inter Kurang Agresif Saat Bertahan
07 October 2019 15:35 WIB
MILAN – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku timnya kurang agresif saat bertahan. Itu ia katakan usai menjamu Juventus pada Senin (7/10) dini hari tadi.

Inter Milan harus menelan kekalahan di kandang sendiri, kala menjamu Juventus. Sempat menyamakan kedudukan, gol dari Gonzalo Higuain di fase-fase akhir pertandingan tak bisa lagi dikejar oleh mereka.

Melihat statistik, Inter bisa dikatakan tampil tidak buruk-buruk amat. Mereka bahkan berhasil unggul penguasaan bola, yakni 52 persen.


Baca Juga :
- Inter dan Giroud Sudah Sepakat, tapi Tunggu Pemain Ini Pergi untuk Bisa Merapat
- Inter Lanjutkan Negosiasi dengan Barcelona tentang Arturo Vidal

Bek Inter, Skriniar, setuju dengan statistik yang ditampilkan usai pertandingan. Namun, dirinya mengatakan I Nerazzuri takluk karena kurang agresif saat bertahan, terutama di dalam kotak penalti mereka.

“Ini menjadi pekan yang campur aduk ya, karena memang kami bermain bagus di Barcelona, serta di pertandingan ini juga,” ucap Skriniar.


Baca Juga :
- Bonus Tidak Dibayar, Vidal Tuntut Barcelona ke Pengadilan
- Dominasi Juve Terganggu, Pelatih Legendaris Italia Sebut Serie A Lebih Menarik

“Kami kerap melahirkan peluang-peluang serta menguasai jalannya pertandingan. Tapi sayangnya kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol.”

“Saya pikir, kami hanya perlu lebih agresif lagi dalam bertahan, terutama di sekitar area kotak penalti. Kami harus lebih berani lagi mendekati penyerang-penyerang lawan,” Skriniar menambahkan. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA