#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA 1
Kapten Madura United Bicara Soal Kemenangan Atas Persib
06 October 2019 13:59 WIB
BANGKALAN - Madura United FC mengamankan kemenangan dalam pertandingan kandang menghadapi Persib. Laga di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu kemarin malam, Madura United menang 2-1 atas Persib.

Madura United tertinggal lebih dahulu dalam pertandingan itu. Gol Persib dicetak Febri Hariyadi pada menit ketiga. Tapi akhirnya Madura United membalikkan keadaan.

Gol penyeimbang Madura United datang dari bunuh diri bek Persib, Nick Kuipers. Gol tercipta pada menit ke-29. Sedangkan gol penentu kemenangan Madura United datang dari titik penalti.


Baca Juga :
- Menyambut Keputusan PT LIB, Pekan Depan Persib Agendakan Pertemuan Resmi
- Tepat Satu Tahun Berlalu Peristiwa Patah Kaki, Deden Natshir Mulai Berlatih dengan Bola

Madura United mendapatkan penalti, setelah wasit menganggap penyerang mereka dilanggar pemain bertahan Persib di kotak terlarang. Wasit Faulur Rosy tanpa ragu menunjuk titik penalti.

Penalti diambil Alberto Goncalves dan gol. Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Madura United. Skor itu bertahan sampai pertandingan selesai.

Kapten Madura United, Greg Nwokolo, mengungkapkan kemenangan ini merupakan hasil yang adil. Pasalnya Madura United bermain lebih maksimal.


Baca Juga :
- Memori Persib! Deden Natshir: Teman-teman Menangis, Saya pun Menangis
- Pasrah! Geoffrey Castillion Tak Ingin Mundur dari Persib Bandung

"Tadi pertandingannya sulit, tapi Puji Tuhan, kami bisa memenangkan pertandingan, karena kami main sangat disiplin dan kerja sama," kata Greg Nwokolo.

"Walaupun ketinggalan, kami tidak menyerah. Kami terus percaya main bola kaki ke kaki, tidak buru-buru," ia menambahkan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA