#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Irashuno Bawa Fifa Farmel Promosi ke LIga TopSkor U-15
06 October 2019 12:36 WIB
DEPOK – Fifa Farmel berhasil lolos promosi ke Liga Topskor (LTS) U-15 musim 2019/20 setelah berhasil menumbangkan JHS dengan skor 1-0 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Minggu (6/10).

Dalam laga ini pasukan Fifa Farmel terlihat lebih percaya diri. Serangan demi serangan dibangun Adam Nugraha dan kawan-kawan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Permainan menekan hingga barisan pertahanan lawan menjadi kunci Fifa Farmel dapat menguasai pertandingan.

Gol kemenangan Fifa Farmel baru terjadi pada menit ke-22. Irhasuno Widodo berhasil membuat gol cantik dengan melesatkan tendangan jarak jauh dari tengah lapangan. Sejatinya Fifa Farmel bisa saja menggandakan keunggulannya di pertengahan babak kedua.


Baca Juga :
- Robert Rene Alberts Minta Seluruh Pemain dan Staf Persib Bandung Sadar
- Gelar Workshop, Jakmania Minta Dilibatkan PSSI dalam Persiapan Kompetisi

Tedja Kusuma yang sudah lepas dari kawalan lini pertahanan JHS, mendapatkan umpan matang dari lini tengah. Namun sayang, sundulannya yang sudah mengarah kegawang diselamatkan oleh tiang gawang.


Baca Juga :
- Warjok Olahraga: BERITA BESAR! ASIOP Resmi Beli Klub di Spanyol
- Gol ke-699 Messi Bawa Barcelona Unggul Lima Poin atas Real Madrid

Dalam laga ini permainan Irhasuno sebagai jenderal lini tengah Fifa Farmel patut diapresiasi. Ia dapat menjaga ritme perminan teman-temannya. Pemain bernomor punggung 27 itu selain memiliki power tendangan yang kuat, ia juga kerap memberikan umpan-umpan daerah dengan akurasi yang baik.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA