#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA 1
Penalti Tentukan Kemenangan Madura United Atas Persib
05 October 2019 20:28 WIB
BANGKALAN - Keunggulan yang sempat didapatkan Persib dalam laga tandang di markas Madura United FC harus sirna. Bahkan Persib akhirnya juga kalah dalam lanjutan Liga 1 2019 itu.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 5 Oktober 2019 malam, Persib kalah dari Madura United dengan skor 1-2. Pertandingan berlangsung pada Sabtu 5 Oktober 2019 malam.

Persib dalam laga itu unggul lebih dahulu pada menit ketiga. Gol cepat dicetak Febri Hariyadi. Gol yang membuat tensi pertandingan menjadi tinggi.


Baca Juga :
- Lewat Akun IG, Achsanul Qosasi Ingatkan PSSI dan LIB
- Esteban Vizcarra: Sudah Mudik Desember lalu, jadi Tahun Ini Tidak Perlu Mudik Lagi

Sayangnya Persib kehilangan keunggulan mereka pada menit ke-26. Gol penyeimbang Madura United dihasilkan Nick Kuipers. Skor 1-1 menjadi penutup babak pertama.

Di babak kedua Madura United mampu berbalik unggul. Gol kedua Madura United datang dari eksekusi penalti. Madura United mendapat hadiah penalti, setelah wasit menganggap ada pelanggaran di kotak terlarang Persib yang dilakukan pemainnya sendiri.


Baca Juga :
- Ketertarikan Muangthong kepada Febri Hariyadi Masih Sebatas Isu
- Victor Igbonefo Pilih Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan daripada Turnamen Pengganti

Eksekusi penalti dilakukan Alberto Goncalves alias Beto. Pemain naturalisasi berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-64.

Dengan kekalahan ini Persib belum beranjak dari posisi di klasemen sementara. Sedangkan Madura United tetap di posisi tiga teratas.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA