#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Ego La Pulga! Tidak Akrab dan Sulit Komunikasi dengan Messi, Barca Mau Jual Griezmann
05 October 2019 09:47 WIB
BARCELONA – Lionel Messi mulai sembuh dan kembali berlatih tapi hubungannya dengan Antoine Griezmann dikabarkan belum bagus. Padahal, pembelian Griezmann untuk melengkapi trio penyerang FC Barcelona. Usai laga lawan FC Internazionale di ajang Liga Champions, Griezmann memang menyampaikan soal itu.

“Memang berat mengenal satu-sama lain padahal kami sama-sama bukan orang yang individualis,” kata Griezmann. “Messi baru saja menjalani pengobatan atas cederanya dan kami belum bersama dalam waktu lama di sesi latihan.” Media asal Prancis, Le10sport, melansir berita bahwa situasi ini bisa memantik keputusan ekstrem.


Baca Juga :
- Terjawab! Mandzukic Resmi Bergabung ke Klub Qatar Ini dengan Status Bebas Transfer
- Selalu Diterima, Antonio Valencia Balik ke MU, Ini yang Dilakukannya di Carrington

Dikatakan, Griezmann yang tidak akrab dan sulit berkomunikasi dengan Messi ini bisa dijual oleh Barca. Bukan pada Januari tapi di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, Griezmann berpotensi besar ditukar dengan Neymar Jr. Messi kembali memperlihatkan egonya meski tak dijelaskan isu ini berasal darinya atau bukan.


Baca Juga :
- Disingkirkan Atletico Madrid, Petinggi Barcelona Tepis Valverde di Ambang Pemecatan
- Manajemen Real Madrid Suruh Zidane Stop Kejar Pogba, Begini Penjelasannya

Meski begitu, Messi pun membantah adanya situasi tak enak ini. Dia mengatakan usai laga lawan Inter itu bahwa dia dan Griezmann tak ada masalah. Belum akrab tapi bukan berarti itu masalah berat dan Messi yakin komunikasi akan terbangun. Hanya waktu yang bisa membuktikan ini. Menarik menantikan hubungan Messi dan Griezmann di musim ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA