#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15, Hasil Imbang Bawa Putra Pakuan Bogor dan Batavia FC ke 12 Besar
05 October 2019 09:38 WIB
DEPOK – Putra Pakuan Bogor harus puas berbagi poin dengan Batavia FC pada laga terakhir fase grup, Play Off Liga TopSkor U-15, di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (5/10). 

Sejatinya laga ini bukan sebagai laga penentu bagi kedua tim, karena Pakuan Bogor dan Batavia FC sudah dapat dipastikan lolos ke babak 12 besar. Keduanya sudah memliliki poin yang aman yaitu sama-sama mendapat poin enam dari dua laga yang sudah dijalani.

Namun, hasil seri ini membuat Batavia FC tetap berada sebagai tim pemuncak klasemen grup C dengan memenangi jumlah selisih gol dari Putra Pakuan Bogor. Dalam laga ini kedua tim bermain dengan positif football.


Baca Juga :
- I Made Kaicen, Kiper Pendiam yang Sebenarnya Bukan Kiper
- Dari Tak Punya Sepatu Hingga Jadi Pemain Timnas, Supriadi Buktikan Mitos Ucapan adalah Doa

Keduanya saling bermain terbuka dengan bergantian memberikan serangan. Penyelesaian akhir dari kedua lini serang tim yang belum maksimal memaksa pertandingan ini imbang tanpa ada perolehan gol.


Baca Juga :
- Jebolan Liga TopSkor yang Memperkuat Barito Putera Ini Berharap Liga 1 Dilanjutkan
- Dulunya Dielu-elukan, Kemudian Menghilang, Mengapa Pemain Muda Banyak yang Meredup?

“Ya, kami tetap bersyukur dengan hasil ini walaupun lolos sebagai tim runner up. Pada laga ini saya rasa ada penurunan performa pemain, mereka terasa bermain dibawah tekanan dampaknya kurang enjoy dalam bertanding. Kedepan saya lihat skema dari lini tengah kedepan yang harus ditingkatkan lagi oleh anak-anak,” ujar pelatih Putra Pakuan Bogor, Heru Khoerudin.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA